Sharing is caring

Ket.Photo : Giat Silaturahmi Ketua Muhammadiyah Labuhanbatu ke Mapolres Labuhanbatu

Labuhanbatu | Issu.Com  – Terima kunjungan silaturahmi Ketua Muhammadiyah Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H.Hutajulu menyatakan bahwa Polres Labuhanatu sangat mendukung segala giat keagamaan di wilayah hukumnya dan akan selalu siap turunkan personil bila dibutuhkan untuk pengamanan.

Demikian diungkapkan Kasubsi PID M Polres Labuhanbatu IPTU Arwin kepada Issu.Com diruang kerjanya, Sabtu (20/5/2023).

Dikatakannya, Dalam giat silaturahmi antara Ketua Muhammadiyah dan Kapolres pada Jumat 19 Mei 2023 kemarin, di dampingi Waka Polres dan Kasat Intel, Kapolres menyambut hangat kunjungan Ketua Muhammadiyah beserta rombongan tersebut.

Giat silaturahmi tersebut berlangsung di ruang kerja Kapolres, di Mako Polres Labuhanatu, Jln MH Thamrin, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Arwin juga menjelaskan, kunjungan silaturahmi Ketua Muhammadiyah H. Yursalim Nasution beserta rombongan adalah untuk membahas tentang Pembukaan Musyahwarah Daerah (Musda) Muhammadiyah ke XI yang akan digelar Muhammadiyah Labuhanbatu beberapa waktu

Dalam kesempatan itu, sambung Arwin, Kapolres Labuhanbatu mengatakan kepada Ketua Muhammadiyah beserta rombongan bahwa Polres Labuhanatu sangat mendukung kegiatan keagamaan yang ada di wilayah hukumnya.

“Saat itu Kapolres juga mengatakan bahawa dirinya siap menurunkan personil guna melakukan pengamanan pembukaan muada yang akan digelar Muhammadiyah Labuhanbatu,” ucap Arwin menjelaskan.

Bila dibutuhkan, kami akan siapkan personil pengamanan untuk mengamankan dan mengawal pembukaan Musda ke XI Muhammadiyah Labuhanbatu, ucap Arwin mengulang bahasa Kapolres dalam giat silaturahmi tersebut.  (Erine-Red)

 Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email