Polres Labuhanbatu: Lebih Baik Memancing Ikan, daripada Memancing Keributan

0
433

Labuhanbatu(issu.com) – Polres Labuhanbatu persembahkan hadiah jutaan rupiah, ajang pancing mania HUT Bhayangkara ke 73. Sebanyak 509 peserta bersiang di kolam pancing ikan, kelapa gading, Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (30/6/2019)
Ribuan masyarakat padati area kolam pancing tersebut, menyaksikan keseruan peserta lomba pancing mania yang berasal dari seputaran Kabupaten Labuhanbatu Raya.
Perlombaan yang hanya diadakan satu hari itu seketika bertambah seru, riah riuh peserta terdengar saat Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, SH, SIK menawarkan uang Rp.100 ribu kepada peserta untuk ikan pertama yang berhasil diangkat.
Bukan hanya hadiah saja yang menarik perhatian peserta dan penonton, tema yang diusung Polres Labuhanbatu juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Itu yang dikatakan Iwan, warga Lingkungan Aek Paing. Menurutnya tema tersebut menggelitik.
“Wah, ini bukan hadiahnya aja yang menarik. Temanya juga, disitu di tulis ‘Lebih baik mancing ikan dari pada mancing keributan’, kalau di fikir -fikir iya juga ya, kita kalau lagi mancing ikan tidak ribut, lagi makan ikannya aja kadang – kadang ribut, hehehe,” ucap iwan, sambil tertawa kecil.
Dalam hal ini Polres Labuhanbatu memberikan hadiah berupa, tropi dan uang pembinaan jutaan rupiah untuk 14 orang pemenang.
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SH, SIK membuka langsung Lomba mancing mania tersebut  dampingi oleh Ny Tiur Frido dan beserta jajaran nya. (in)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here