Sharing is caring

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu Akp Rusdi Marzuki Saat Pelaksanaan Giat Gotong Royong di Jln By Pass Rantauprapat. (Foto: Istimewa)

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Wujud kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan, Polres Labuhanbatu bersama elemen masyarakat melaksanakan giat Gotong royong bersih bersih lingkungan, terutama sampah plastik dibeberapa lingkungan seputar Jalan Baru By Pass H Adam Malik, Kamis, (13/7/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di Tiga Lingkungan dipimpin Langsung Wakapolres Kompol Drs, Hermansyah dan para Perwira, ASN, Staf Polres, Kepala Lingkungan dan Kabag, kabid dinas lingkungan Hidup Pemkab Labuhanbatu.

Disampaikan Kompol Hermansyah, bahwa giat gotong royong yang dilakukannya serentak bersama Polsek jajaran Polres Labuhanbatu yang melibatkan instansi lain dan masyarakat merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Polri guna menciptakan kebersihan lingkungan terutama Jalan Baru By Pass bersih dan terbebas dari sampah plastik.

“Untuk menjaga dan menciptakan kebersihan lingkungan Pasar terutama dari sampah plastik, kegiatan tersebut, merupakan salah satu strategi Polres dan Polsek jajaran untuk menggugah kesadaran warga /para pedagang terhadap kebersihan lingkungan utamanya sampah plastik agar lingkungan tidak tercemar, ” Ujar Wakapolres didampingi Kasubsi PID M Iptu Arwin SH, usai pelaksaan kegiatan

Lebih lanjut, Kompol Hermansyah juga menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan serentak yang dilakukan di seluruh jajaran Polda Sumut sampai tingkat Polsek.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan gotong-royong yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu dilingkungan itu, dibagi menjadi 3 tim, yakni, tim l, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam membersihkan sampah yang menumpuk di Jalan By pass H. Adam Malik lingkungan Sumber Beji kelurahan Padang bulan.

Tim ll, Kasat Lantas dan Kasat Narkoba membersihkan sampah yang menumpuk di Jalan By pass H. Adam Malik lingkungan Kayu Raja Kelurahan Siringoringo.

Tim lll, Kasat Samapta dan Kasat Binmas membersihkan sampah yang menumpuk di Jalan By pass H. Adam Malik Lingkungan Pelita Kelurahan Siringoringo.  (Erine-Red)

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email