Polres Labuhanbatu Laksanakan Apel Pisah Sambut Kapolres

0
418

 

Labuhanbatu, Issu.com – Serangkaian mutasi jabatan yang terjadi di tubuh  Polri, Jajaran Polres Labuhanbatu menggelar apel pisah sambut sebagai penghormatan atas perpindahan pejabat lama Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus darojat dan sebagai bentuk penyambutan terhadap Kapolres yang baru AKBP Deni Kurniawan.
Dampak Situasional Covid-19, Gelaran apel pisah sambut itu dilaksanakan jajar Polres Labuhanbatu dengan cara yang sederhana dan dengan penerapan protokol kesehatan, Senin (24/8) di Mapolres Labuhanbatu, Jalan Thamrin No 1, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.
Dalam sambutannya, AKBP Agus Darojat menyampaikan rasa terima kasih serta ragam kesan yang ia rasakan selama menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu.
“Saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran yang ada di lingkup Polres Labuhanbatu yang selama ini telah membantu pelaksanaan tugas saya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang sangat luar biasa,” Ucap Agus Darojat.
“Saya berharap saudara-saudara selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, dan selalu diberikan perlindungan oleh Allah subhanahu wa ta’ala,” Lanjutnya.
Pada kesempatan itu, AKBP Agus Darojat juga menyampaikan permohonan maafnya, mana kala ada perbuatan, tutur kata, tingkah laku yang tidak berkenan di hati atau yang pernah tersakiti olehnya ataupun keluarganya selama dirinya berada dan bertugas sebagai Kapolres Labuhanbatu.
Pada kesempatan yang sama, AKBP Deni Kurniawan yang merupakan Kapolres Labuhanbatu yang baru, dalam sambutannya berkata bahwa suatu penghormatan baginya bisa bertugas di Polres Labuhanbatu dan diberi kepercayaan oleh pimpinan.
“Suatu kehormatan bagi saya bisa menggantikan Abang sebagai Kapolres Labuhanbatu senior yang memiliki integritas dan kinerja yang luar biasa. Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya,” Ucapnya.
“Saya mengharapkan, kerjasama dan totalitas dari rekan-rekan semua yang ada di sini untuk bersama melanjutkan hal-hal baik yang sudah ditanamkan oleh pejabat lama dalam menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Labuhanbatu untuk tetap kondusif,” Ujar Deni.
Dalam apel penyambutan pejabat baru Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, didampingi istri Ny Kiki Deni Kurniawan diwarnai dengan ritual pemberian kalung bunga dan disambut dengan tari tepak yang menambah kemeriahan suasana.
Usai gelaran apel pisah sambut, acara dilanjutkan dengan upacara pedang pora dan tabur bunga bagai penghormatan pengantaran AKBP Agus Darojat beserta istri meninggalkan Mapolres Labuhanbatu.  (ID-Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here