Sharing is caring

Ket. Photo : Personil Polres Labuhanbatu Saat Melaksanakan Giat Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu di KPU Labura. (Foto:Istimewa)

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Memasuki tahapan Pemilu 2024, Personel Polres Labuhanbatu melakukan pengawalan pendistribusian logistik pemilu dari Medan hingga ke Kantor KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Logistik yang dikawal berupa segel kotak suara dari dari penyedia CV. Cakra Buana Sakti yang berlokasi di Jln Pelamboyan, Medan.

Personel Polres Labuhanbatu Saat Melaksanakan Giat Pengamanan pendistribusian logistik dari medan ke kantor KPU Labuhanbatu

Terkait giat pengawalan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu melalui Kasi Humas Iptu Parlando Napitupulu mengatakan bahwa pelaksanaan pengawalan pihaknya telah menurunkan personel untuk mengawal distribusi logistik Pemilu 2024.

“Logistik Pemilu tersebut kita kawal dari tempat penyedianya di kota medan hingga sampai ke kantor KPU Labura, logistik tiba di KPU Labura pada Pukul 08.00 wib tadi pagi,” ujarnya.

Ia juga menuturkan bahwa logistik Pemilu 2024 yang tiba di kantor KPU labi berupa Kantong Pelastik Besar (Kubus) 13.060 Lembar, Kantong Pelastik Sedang 1.306 Lembar, Kantong Pelastik Ziplok 1.306 Lembar, Kantong Pelastik Kecil 2.612 Lembar dan Kantong pelastik Selongsong 6.530 Lembar.

“Kantong Pelastik Pemilu yang dibawa oleh CV. Cakra Buana Sakti diterima oleh Bapak Reno Chandra Staf teknis KPU dengan pengawalan 2 Personil Polsek Kualuh Hulu dan 2 orang satpam dari KPU. Proses pengawalan berjalan aman dan lancar,” tukasnya.   (Erine-Red)

 

Editor : Indra Dharma

 

Print Friendly, PDF & Email