Sharing is caring

 

Labura | Issu.Com – Polres Labuhanbatu Sumatera Utara terjunkan sejumlah personel guna melaksanakan giat pengamanan selama proses pelipatan dan pensortiran surat suara Pemilu tahun 2024 di gudang logistik KPU Labura. Selasa (16/1/2024).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard Malau melalui Kasihumas AKP. P. Napitupulu mengatakan, peningkatan pengamanan memang sengaja dilakukan demi menjaga terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya tahapan pemilu.

“Diharapkan dengan adanya pengamanan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para masyarakat yang bekerja dalam pensortiran dan pelipatan surat suara, sehingga semua proses akan berjalan sesuai tahapan yang telah ditetapkan,” Ucapnya.

“Kami melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa setiap surat suara yang akan digunakan pada hari pemilihan nanti telah disortir dengan cermat dan dilipat dengan rapi. Gudang Logistik Labura telah diorganisir dengan baik untuk memastikan efisiensi dan keamanan dalam proses ini,” ujar Parlando menambahkan.

Selain itu, sambung humas, dalam pelaksanaan pemilu kali ini Polres Labuhanbatu telah menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan selama proses logistik pemilu berlangsung.

“Kami akan terus menjaga keamanan di sekitar gudang logistik agar tidak terjadi gangguan yang dapat mempengaruhi kelancaran proses ini. Pemilu adalah momen penting bagi demokrasi kita, dan kami bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Ungkap Humas

Dengan berjalannya lancar kegiatan penyortiran dan pelipatan surat suara di Gudang Logistik Labura, masyarakat diharapkan dapat memberikan kepercayaan penuh terhadap pelaksanaan pemilu yang transparan dan berkualitas. Menurut Parlando, proses logistik ini merupakan tahap krusial dalam menyelenggarakan pemilu yang adil dan demokratis. (Erine-Red)

 

 

Editor : Tim-Red

Print Friendly, PDF & Email