Polres Labuhanbatu Gelar Silaturahmi Dengan Pengurus NU Se-Labuhanbatu Raya

0
336

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu yang di wakilkan oleh Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhd. Taufik melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi bersama seluruh Ketua dan pengurus Nahdlatul Ulama (NU) se Kab. Labuhanbatu Raya, Senin 1 Januari 2021 di Aula Tunggal Panaluan, Polres Labuhanbatu.

Dalam giat silahturahmi tersebut juga dihadiri oleh Kasat Intel Polres Labuhanbatu, Kasat Binmas, Kasub Bag Humas, Kanit III Sat Intel, Kasi Propam, Ketua dan Pengurus NU serta para Tokoh Agama dari tiga kabupaten yaitu Ka Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan atau biasa di sebut Se-Labuhanbatu Raya.

Silahturahmi ini di gelar dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama antara POLRI , NU dan para Tokoh Agama dalam memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Dalam acara tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, melalui Waka Polres Labuhanbatu menyampaikan terimakasih ya kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir. Dirinya juga mengajak seluruh pengurus NU dan Toga yang hadir untuk bersama-sama menjaga kedaulatan dan keharmonisan umat beragama khususnya di Wilkum Polres Labuhanbatu.

Kompol Taufik juga menyebutkan, Nahdlatul Ulama (NU) merupakan organisasi agama paling besar di Indonesia. Dirinya juga berpesan, apabila ada oknum Polri yang bermain-main dengan Narkoba agar segera dilaporkan. “Jika ada yang terlibat narkoba, segera laporkan dan akan kami proses serta lakukan tindak tegas siapapun yang bermain-main dengan Narkotika” ucap Taufik.

Dalam pertemuan itu, Ormas PC Nahdlatul Ulama (NU) se Kabupaten Labuhanbatu Raya menyebutkan siap mendukung dan bekerjasama dengan Polres Labuhanbatu guna menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung secara penuh program pemerintah terutama dalam kegiatan Vaksinisasi yang akan segera dilaksanakan.    (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here