Polres Labuhanbatu Gelar Release Anev Kamtibmas Selama Tahun 2020

0
168

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Polres labuhanbatu laksanakan konfresi pers anev kamtibmas terkait kinerja Polres Labuhanbatu dan Jajaran sepanjang tahun 2020. Kamis (31/12) di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, dalam sambutan nya mengatakan, sampai hari ini Kabupaten Labuhanbatu Raya masih tetap aman dan kondusif walau tindak pidana masih tetap ada.

“Alhamdulillah, sampai hari ini kabupaten labuhanbatu raya masih tetap aman dan kondusif walaupun tindak pidana masih tetap saja ada yang terjadi”, Ungkapnya.

Dalam konferensi pers nya, AKBP Deni Kurniawan juga mengatakan, sepanjang tahun 2020, ada sebanyak 3.551 tindak pidana, dan 2.793 kasus yang dapat terselesaikan, dengan total 78.65%.

“Ada sebanyak 3.551 kasus sepanjang tahun 2020 dengan 2.793 kasus yang dapat terselesaikan, atau sekitar 78.65%, hal ini jelas telah melampaui target yang diberikan oleh Kapolda Sumatera Utara, Yaitu sebesar 72%,” ujar Kapolres.

Sementara itu, lanjut Kapolres, untuk kasus Korupsi selama 2020, Polres Labuhanbatu telah mengembalikan uang negara sebesar Rp. 429.635.290,- (Empat ratus dua puluh sembilan juta enam ratus tiga puluh lima ribu dua ratus sembilan puluh rupiah).

Dan untuk kasus narkoba, Sambung Kapolres, pihaknya telah berhasil menyelesaikan banyak perkara dengan barang bukti terbesar yaitu narkotika jenis sabu, salah satunya melumpuhkan peredaran narkotika jenis sabu yang merupakan jaringan antar Provinsi dengan barang bukti sabu seberat 15 Kg dan mengamankan 2 Tersangka. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here