Polres Labuhanbatu Gelar Perlombaan Yel Yel Anti Narkoba

0
155

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Dalam upaya meningkatkan ke kompakan, semangat personil serta terjauhkan dari penyalahgunaan narkoba. Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara menggelar perlombaan yel-yel anti narkoba.

Perlombaan tersebut digelar usai pelaksanaan apel pagi pasukan, di Lapangan apel Mapolres Labuhanbatu yang di ikuti oleh masing-masing barisan peserta apel dan terdiri dari 10 tim. Rabu (16/12) pagi.

Sebelum giat perlombaan tersebut digelar, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu melakukan giat pelaporan pelaksanaan kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.,MH dan Waka Polres Kompol Taufik.

Usai petunjuk pimpinan, AKP Martualesi melanjutkan kegiatan dengan memberikan arahan kepada 10 tim yang terlibat dalam kegiatan yang diperlombakan dengan yel yel “SELAMAT PAGI HIDUP SEHAT BERMARTABAT TANPA NARKOBA”.

“Silahkan masing masing tim dibuat kreasinya, yang dinilai adalah kekompakan, semangat dan kreasi yang dibuat rekan rekan dan ditambahkan lagi dengan gerakan PBB (Peraturan baris berbaris) sejak rekan rekan bergeser hingga menuju tempat perlombaan”, Ucap Kasat Narkoba.

Kepada awak media Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menerangkan, Perlombaan yel-yel anti narkoba dimulai dari Tim Siwas, Sabhara, Bimmas, Sat Narkoba, Si Propam, Reskrim, Intel, Sumda, Bag Ops dan Pasukan BKO Brimob Polda Sumut.

“Hasil perlombaan dinilai atas ketentuan penilaian Juri yang terdiri dari Wakapolres Kompol Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin dan Kabag Sumda Kompol Hendri Matondang”, Terang Kapolres.

Deni juga menjelaskan, dari hasil perlombaan akhirnya juru memutuskan bahwa Juara 3 diraih Sat Narkoba, Juara 2 diraih Bag Sumda dan Juara 1 berhasil diraih Brimob BKO Polda Sumut. “Masing masing juara mendapat hadiah berupa uang tunai dari saya”, Jelasnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan juga menerangkan, kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar personil Polres Labuhanbatu tidak ada yang terlibat dalam penyalah gunaan narkoba dan juga sebagai penyemangat dalam membangun kekompakan, kebersamaan masing Sat, Bag dan Brimob disaat saat akhir pelaksanaan Operasi Mantap Praja Toba 2020.

“Hal ini juga dilaksanakan dalam membina kekompakan personil dalam menyambut pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2020”, Pungkas Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here