Polres Labuhanbatu Gelar Peringatan Hari Jadi Polwan Ke-72

0
530
Foto : Ketua Bhayangkari (kanan), Kapolres Labuhanbatu (tengah), Pakoor Polwan Polres Labuhanbatu AKP Ariasda Br Ginting (kiri) dalam acara Pemotongan Tumpeng Peringatan Hari Jadi Polwan Ke-72. 

 

Labuhanbatu, issu.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-72 tahun 2020, Jajaran Polwan di lingkup Polres Labuhanbatu laksanakan syukuran dengan sederhana dan dengan standar protokol kesehatan Covid-19.
Acara Peringatan Hari Jadi Polwan Ke-72 tersebut di gelar pada, Selasa (1/9) di Aula Yanpiter, Polres Labuhanbatu, Jalan MH. Thamrin, Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.
Pakoor Polwan Polres Labuhanbatu, AKP Ariasda Ginting pada kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maafnya, mewakili seluruh Personil Polwan Polres Labuhanbatu apa bila dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai personil Polri ada terdapat kekurangan.
“Saya selaku Pakoor Polwan Polres Labuhanbatu memohon maaf serta memohon arahan dan bimbingan Bapak Kapolres dan Ibu Asuh Polwan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri,” Ucap AKP Ariasda Ginting yang juga menjabat sebagai Kanit Binmas Polsekta Kotapinang, Polres Labuhanbatu.
AKP Ariasda Ginting juga menerangkan, jumlah personil Polwan yang bertugas di Polres Labuhanbatu berjumlah 32 orang, terdiri dari 8 orang perwira yang salah satunya adalah Kapolsek NA IX-X, AKP Selvintriansih SIK dan Bintara sebanyak 24 orang yang bertugas di masing-masing SATFUNG Polres Labuhanbatu.
Selaku Pakoor Polwan, AKP Ariasda pada acara tersebut juga mengucapkan selamat Hari Polwan Ke-72 kepada seluruh Polwan Republik Indonesia, Semoga Polwan semakin jaya dan semakin banyak berkiprah dalam mengisi kemerdekaan di Republik Indonesia.
“Polwan siap mewujudkan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,” Tegas AKP Ariasda.
Dalam arahannya Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan mengatakan, memang sulit menjadi Polwan karena harus berperan ganda dalam menjalankan tugasnya.
“Tugas sebagai Polwan sangatlah luar biasa, apa lagi bagi Polwan yang sudah berkeluarga. Dimana dirinya harus mampu berperan ganda, mengabdikan diri pada tugas yang diberikan negara tanpa harus melupakan tugasnya sebagai seorang istri dalam rumah tangganya dan tugas sebagai ibu dari anak-anak nya,” Papar Kapolres.
“Untuk seluruh personil Polwan Polres Labuhanbatu Saya ucapkan selamat Hari Jadi Polwan Ke-72, semoga Polwan Republik Indonesia semakin jaya,” Ucap Kapolres dalam mengakhiri kata sambutan nya.
Acara Peringatan Hari Jadi Polwan Ke-72 itu pun di rangkaii dengan Giat potong kueh yang di lakukan secara langsung oleh Ketua Bhayangkari Polres Labuhanbatu dan di sulangkan kepada Pakoor Polwan Polres Labuhanbatu sebagai bentuk ucapan selamat atas hari jadi Polwan.    (ID-Red) 
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here