Sharing is caring

 

Ket.Photo: Suasana Nonton Bareng Final AFF U-23 Polres Labuhanbatu dan Masyarakat di Posko KBN Kelurahan PD Bulan, Rantauprapat. (Foto:Istimewa).

 

 

 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu bersama PJU, Personil dan Masyarakat gelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan final sepak bola ajang AFF U-23 Indonesia vs Vietnam.

Acara nobar tersebut digelar di Posko Kampung Bebas Narkoba (KBN) di Kelurahan Padang Bulan, Kec. Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (26/8/2023) malam.

Pantauan di lokasi, Selain Kapolres dan PJU beserta personil, giat nonton bareng ajang laga final tersebut juga dihadiri berbagai elemen masyarakat dan ada juga dari elemen mahasiswa di Labuhanbatu.

Usai giat nonton bareng, Kapolres juga memberikan hadiah door prize kepada para penonton yang beruntung dalam pengambilan undian.

“Ya, malam ini kita mengadakan acara nonton bareng laga final Timnas Indonesia vs Vietnam dalam ajang AFF U-23, kita juga membagikan doorprize kepada masyarakat atau para penonton seeta rekan -rekan media yang hadir,” ucap Kapolres Labuhanbatu kepada wartawan usai giat nobar.

Informasi laga, Timnas Indonesia harus puas di posisi runner up setelah takluk dari vietnam dengan drama adu finalti dengan skor Timnas Indonesia 5 dan Vietnam 6.

Dalam perjalanannya, di pergelaran ajang AFF U-23 tersebut Timnas Indonesia berada di group B yang di huni oleh Timnas Malaysia, Timor Leste dan Indonesia.

Dilaga pertama Timnas Indonesia dibawah asuhan asuhan pelatih Shin Tae-yong memang harus menelan ‘pil pahit’ dan harus menerima kekalahan 2 – 1 saat melawan Timnas Malaysia.

Selanjutnya Timnas Indonesia harus puas finish sebagai runner up group dengan raihan 3 poin dari hasil laga mengalahkan Timnas Timor Leste dengan skor 1-0.

Mengahadapi tuan rumah di partai semi Final Timnas Indonesia Berhasil Menakhluk kan Tim gajah putih Thailand dengan skor akhir 3- 1, dengan hasil kemenangan itu Indonesia berhasil maju ke partai Final menantang Timnas Vietnam.

 

 

Penulis : Erine Indriyani
Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email