Sharing is caring

Foto : Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny Kiki Deni Kurniawan Saat Pelaksanaan Giat Sunat Masal. 

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat dampak Covid-19 dan peringatan hari lalu lintas Bhayangkara ke-65, Polres Labuhanbatu gelar giat sunat masal.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengatakan, giat sunat masal ini di lakukan sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi pandemi Covid-19.

“Hal ini jua merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari lalu lintas Bhayangkara Ke-65,” Ungkap Kapolres, Sabtu (19/9), di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu.

Hari ini, Lanjut Kapolres, sebanyak 25 anak yang mengikuti sunat masal ini. Kesemuanya merupakan anak-anak yang tinggal di sekitaran kota Rantauprapat.

Kapolres juga berharap, semoga kegiatan sunat masal ini bisa membantu masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 dan mampu meringankan beban ekonomi para keluarga dari anak-anak kita ini.

Dalam giat tersebut juga hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Ny Kiki Deni Kurniawan, Waka Polres Labuhanbatu M. Taufik, serta jajaran PJU di Mapolres Labuhanbatu.    (ID-Red)

Print Friendly, PDF & Email