Polres Labuhanbatu Gelar Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

0
153
Labuhanbatu, issu.com – Berdasarkan Surat Telegram Kapori Nomor : ST/1205/IV/KEP/2020 tanggal 15 April 2020 tentang pelaksanaan bhakti sosial secara serentak, Polres Labuhanbatu gelar giat bhakti sosial ke sejumlah Panti Asuhan dan Panti Sosial di seputaran Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (21/04/2020).
Beserta rombongan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH sambangi sejumlah Panti Asuhan dan Panti Sosial Lanjut Usia (Panti Jompo) yang ada di seputaran Kota Rantauprapat guna memberikan bantuan sembako.
Dari setiap lokasi yang di kunjungi, Kapolres beserta rombongan menyerahkan bantuan bhakti sosial peduli covid-19 berupa paket sembako yang terdiri dari 36 sak beras,12 papan telur ayam, 30 kotak supermi, 90 kg gula pasir, 90 liter minyak goreng.
“Setiap tempat yang di kunjungi memperoleh bantuan paket sembako dengan jumlah yang sama,” Jelas Kapolres.
Kapolres juga menjelaskan, ada tiga tempat yang saat ini mendapatkan paket bantuan dari Polres Labuhanbatu, yaitu : Panti asuhan Al Arif Kelurahan Padang matinggi, Panti asuhan Putra Muhammadiyah dan Dinas kesehatan dan sosial UPT pelayanan sosial lanjut usia Rantauprapat.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat juga menghimbauan kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dalam rangka Pandemi Covid-19.
“Selalu memakai masker diluar rumah, cuci tangan dan selalu menjaga kebersihan diri dan keluarga, jangan melakukan kegiatan yang menimbulkan banyak masyarakat hindari kerumunan, hindari kumpul-kumpul untuk sama-sama melawan Covide-19.” Pungkas Kapolres.
Selain Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH, dalam giat penyerahan bantuan bhakti sosial ini juga hadir Kabag Ops Polres Labuhanbatu KOMPOL Marluddin, S.Ag, Kabag Sumda Polres Labuhanbatu KOMPOL H. Matondang SH, dan Jajaran Personil Polres Labuhanbatu.
Setelah selesai melaksanakan giat penyerahan bantuan ke sejumlah titik penerima bantuan, Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan kembali ke Mapolres Labuhanbatu untuk melaksanakan tugas lainnya.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here