Polres Labuhanbatu Gelar Gebyar Vaksinasi di Gereja GKPI

1
111

Ket. Photo : Gebyar Vaksinasi Polres Labuhanbatu Gereja GKPI Torpisang Mata.

Labuhanbatu | Issu.Com – Kejar target percepatan vaksinasi, tim vaksinator dari Sidokkes Polres Labuhanbatu, Sumut melaksanakan gebyar vaksinasi massal dosis 1, 2 dan 3, di Gereja GKPI Jln Torpisangmata, Rantauprapat, Kamis (3/3/2022).

Pelaksanaan gebyar vaksinasi massal tersebut dipantau secara langsung oleh Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs Hermansyah. Dirinya (Waka Polres – Red) berharap, dalam pelaksanaan gebyar vaksinasi massal ini masyarakat khususnya Lansia semakin banyak untuk mengikuti giat vaksinasi.

“Kita berharap para Lansia akan lebih banyak mengikuti Tidak semua lansia bisa langsung mendapatkan vaksinasi Covid-19, sebab para lansia harus melalui tahapan pemeriksaan kesehatan lebih intensif terlebih dahulu,” Tutur Hermansyah.

Untuk itu, lanjut Hermansyah, sebelum divaksin para lansia terlebih dahulu akan menjalani skrining kesehatan, jika lolos baru dilakukan vaksinasi. Adapun target gebyar vaksin massal kali ini sebanyak 200 orang,

Hermansyah menjelaskan, petugas yang dilibatkan dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini sebanyak 7 orang yang langsung di pimpinan oleh Kasi Dokkes Polres Labuhanbatu Penata Suprapti dan dokter untuk pemeriksaan kesehatan di pimpin oleh dr. Khairul Soleh Lubis. “Untuk pimpinan pelaksana kegiatan dipimpin oleh Kabag Log Polres Labuhanbatu, Kompol DS Sagala,” Imbuhnya.
(Erine-Red)

 

Editor : Indra Dharma.

Print Friendly, PDF & Email

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here