Polres Labuhanbatu Berikan Bantuan Sembako ke 136 Petugas Kebersihan

0
193

 

Labuhanbatu |Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan beserta jajaran dan Bhayangkari Cabang Labuhanbatu berikan bantuan sembako kepada 136 ibu-ibu petugas kebersihan di lingkup Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu.

Pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di halaman apel, Mapolres Labuhanbatu, Jln MH Thamrin, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Jum’at (18/12) pagi.

Dijelaskan Kapolres, pemberian bantuan sembako kepada para petugas kebersihan tersebut berupa 10 Kg beras, 1 Kg Minyak Goreng dan Uang Saku. “Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita kepada para pelaku kebersihan, semoga hal ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi mereka terlebih dalam situasi ekonomi yang tidak stabil di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini”, Ucapnya.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan sosial sembako tersebut, Kapolres Labuhanbatu tetap menerapkan protokol kesehatan standar Covid-19 atau 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak). Hal ini juga sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus di lingkup Mapolres Labuhanbatu. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here