Plt Bupati Labuhanbatu, Apresiasi Sportifitas Masyarakat Pada Pemilu 2019

0
296
Keterangan Foto : Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe

LABUHANBATU.ISSU.COM – Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe Apresiasi sikap masyarakat yang telah menjaga kondusifitas dan menciptakan suasana aman dan damai pada Pemilu Serentak Tahun 2019, Senin (29/4/2019).

“Terimakasih saya kepada masyarakat Labuhanbatu yang telah memberikan hak suaranya dan menjunjung tinggi kenyamanan dan kedamaian pada pesta demokrasi Pemlu Tahun 2019, Alhamdulillah Labuhanbatu sampai saat ini tidak ada suatu hal yang menimbulkan keresahan ditengah masyarakat. Siapapun terpilih nantinya, mari sama – sama kita beri suport untuk kemajuan Daerah Labuhanbatu dan Bangsa ini,” Kata Andi kepada ISSU diruang kerjanya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk merajut kembali silaturahmi pasca pelaksanaan Pemilu 2019 yang sebelumnya terjadi selisih faham dari perbedaan pandangan terhadap pilihannya  menjelang datangnya Bulan Suci Rhamadhan 1440 H.

“Kepada masyarakat Labuhanbatu yang selama ini sudah terkotak – kotak disebabkan perbedaan pandangan terhadap pilihan pemimpin pada Pemilu kali ini. Ini sudah selesai mari kembali merajut silaturahim diantara kita, diantara masyarakat juga diantara umat, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan menyambut Bulan Suci Rhamadhan, mudah – mudahan di Ramadhan kali ini dapat membersihkan diri dan hati kita serta meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” pungkasnya. (ul)

Baca juga : Di Labuhanbatu, Peristiwa Lakalantas dan Korban ‘MD’ Tahun 2018 Menurun

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here