Pisah Sambut, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory Jadi Danlanal TBA

0
83

 

TANJUNGBALAI, Issu.Com – Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan berganti yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (P) Dafris D.S ,M.Sc (MS), digantikan oleh Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE.

Pergantian Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan digelar dengan acara malam pisah sambut yang bertempat di Pendopo rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (16/10/) malam.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri Pjs Wali Kota Tanjungbalai Dr. Drs. M. Ismael P. Sinaga, M.si. beserta istri, Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai, Surya Dharma, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Salomon Ginting, Pihak Kejari Tanjungbalai, Kepala Kantor Kemenag Tanjungbalai M. Al- Ahyu, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Dandim 0208/Asahan Letkol. Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos beserta istri.

Turut hadir KSOP Kota Tanjungbalai Afrizal Tanjung, Sekda Kota Tanjungbalai Yusmada, Para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai dan Tokoh Masyarakat Tanjungbalai H.M Syahrial serta jajaran Lanal Tanjungbalai Asahan.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Pjs Wali Kota Ismael P Sinaga menyampaikan selamat datang kepada Dan Lanal yang baru mudah mudahan sehat walafiat dan sukses melaksanakan tugas serta dapat melanjutkan apa yang dilakukan Dan Lanal yang lama.

Lanjut Pjs Wali Kota, jalannya roda pemerintahan itu dilihat dari kekompakan seluruh Forkopimda yang ada seperti halnya malam ini. Saya mengapresiasi acara malam ini karena kekompakan Forkopimda di Kota Tanjungbalai sangat baik hal itu terlihat malam ini mengukuhkan silaturahmi kita.

“Saya ditugaskan di kota Tanjungbalai ini untuk menjalankan dan mengisi roda Pemerintahan di Kota Tanjungbalai jelang Pilkada serentak 9 desember mendatang, saya yakin keharmonisan Forkopimda dan masyarakat akan tetap terjaga untuk selamanya,” harap Pjs Wali Kota Ismael P Sinaga.

Letkol Laut (P) Dafris menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai yang telah memberikan kontribusi kepada TNI AL dalam rangka melaksanakan tugas di wilayah Tanjungbalai, Asahan, Batubara dan Labuhan Batu selama ini.

“Tepatnya 1 (satu) tahun yang lalu saya mendapat amanah tugas di Kota Tanjungbalai, kami sadar masih banyak kekurangan yang belum tercapai untuk membantu pemerintah daerah Kota Tanjungbalai.”

Kami selalu berharap silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik janganlah berakhir sampai di acara malam ini saja semoga bisa terjalin seterusnya. Saya memohon maaf kepada seluruh hadirin yang hadir di acara ini apabila selama saya bertugas di kota Tanjungbalai ada berbuat salah, pungkasnya.

Sementara itu Komandan Lanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menyampaikan ucapan salam perkenalan kepada kepada Pjs Wali Kota Tanjungbalai dan Forkopimda yang berhadir pada acara pisah sambut tersebut.

“Semoga melalui salam perkenalan ini tentunya akan terjalin kerja sama dengan dengan pemerintah daerah dalam hal pelaksanaan tugas di Kota Tanjungbalai,” ujarnya.

“Semoga saya bisa melanjutkan yang telah diperbuat Dan Lanal yang lama dan tetap bersinergi untuk kemajuan Kota Tanjungbalai, saya berharap kepada Dan Lanal yang lama untuk dapat terus bersilaturahmi kedepannya walau jarak kita dipisahkan oleh jarak, sebutnya

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan upah upah kepada Dan Lanal TBA yang baru beserta istri dalam adat melayu serta penyerahan cenderamata oleh Pjs Wali Kota, Para Forkopimda, Tokoh masyarakat serta para undangan yang hadir. (Ambon-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here