Pindah Tugas, Waka Polres Labuhanbatu Kumpul Bareng Goweser dan Satwar

0
409
Labuhanbatu.issu.com – Pindah Tugas, Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Rohkmat kumpul bareng Goweser dan Satwar Polres Labuhanbatu, di Twin Caffe, Rantauprapat, Minggu (5/1/2019)
Sebelumnya Waka Polres bersama Goweser bersepeda dari simpang Enam Rantauprapat, bersepeda sejauh kurang lebih 10 Km menuju Twin Caffe.
Kumpul bareng ini merupakan silaturahmi Waka Polres bersama rekan – rekan bersepedanya dan juga Satwar Polres Labuhanbatu.

 

Waka Polres Labuhanbatu, didampingi oleh Kabag Ops Kompol Marludin, S.Ag, Kabag Sumda Kompol H. Matondang, SH, Kasubbag Humas AKP Murniati, SH dan dihadiri oleh perwakilan Kodim 02/09 Labuhanbatu, ISSI Labuhanbatu dan beberapa elemen masyarakat.
Dalam sambutannya Waka Polres sempat menceritakan awal rutin dirinya bersepeda bersama rekan goweser Labuhanbatu saat itu di awal tugasnya di Kabupaten Labuhanbatu dengan membawa sepedanya.
“Pertama saya bersepeda di labuhanbatu ini, yang mana pertama saya tugas di Labuhanbatu ini dengan membawa sepeda, dan pada saat itu bersepeda melintas di simpang enam Rantauprapat dan saya bertemu rekan – rekan goweser, mulai dari situ sampai saat sekarang ini saya melakukan gowes bersama rekan goweser labuhanbatu,” kata Kompol Rohmat di sambut tepuk tangan para goweser.
Kompol Rohmat juga membeberkan tempat tugasnya yang baru di wilayah Tapanuli Tengah, sembari berniat akan mengundang Goweser Labuhanbatu untuk bersepeda di Daerah pinggiran Samudra Hindia itu.
” Saya akan pindah tugas ke Polres Tapanuli Tengah, Insya Allah saya akan mengundang rekan – rekan sekalian untuk melakukan gowes di Tapanuli Tengah,” kata Kompol Rohmat lagi.
Besar harapannya, Kota Labuhanbatu akan menjadi Kota bersepeda.
“Dengan banyak yang bersepeda udara akan sehat dan badan juga sehat, dan Labuhanbatu akan menjadi kota sepeda pertama di Indonesia itu harapan saya,” pungkasnya.
Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan tersebut, Erine Indri Yani, Yang juga Ketua Satwar Polres Lahuhanbatu mengajak rekan gowes untuk tetap eksis bersepeda walaupun Waka Polres tidak lagi bersama sebab pindah tugasnya ke Tapanuli Tengah.
“Acara ini dibuat sebagai bentuk penghargaan kepada Bapak Waka Polres Labuhanbatu Kompol Rohkmat yang sebentar lagi akan meninggalkan Polres Labuhanbatu untuk menjalankan tugas di Polres Tapanuli Tengah,” sebut wanita yang kerap di sapa Indri.
“Walaupun Bapak Waka Polres meninggalkan Labuhanbatu, namun kita nantinya tetap melakukan gowes bersama, dimana pada saat nanti ada event kita akan gabung bersama lagi,” imbuhnya.
Acara tersebut juga dirangkaikan dengan makan bersama dan juga hiburan musik kian menambah suasana semakin hangat dan meriah. (in)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here