Sharing is caring

Labuhanbatu.issu.com – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat SIK,MH Pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Kabag dan dua Kapolsek di jajaran Polres Labuhanbatu.
Upacara Sertijab ini di laksanakan di lapangan Mapolres Labuhanbatu, Jalan Thamrin, Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Sabtu (2/11/2019)
Kepada para pejabat yang baru, AKBP Agus Darojat mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Labuhanbatu. Kapolres berharap kepada pejabat yang baru agar dapat melanjutkan tugas pejabat yang lama.

“Selamat datang dan selamat bertugas dan tingkatkan lah program yang telah ada, agar terciptakan situasi dan kondisi yang lebih baik. Jalinlah silahturahmi, komunikasi dan kerjasama yang baik dengan aparat Pemerintah dan masyarakat setempat,” Ujar Kapolres.

AKBP Agus Darojat berharap, agar pejabat yang baru mampu mengupayakan terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif dengan memberdayakan personel yang ada sesuai dengan tupoksinya, selalu meningkatkan giat patroli sehingga masyarakat merasa terayomi dan aman berada di tempat tinggalnya.

Adapun Dua Kabag dan dua Kapolsek yang di Sertijab kali ini yaitu, Kabag OPS Kompol Mustafa Nasution digantikan oleh Kompol Marudin. Kabag Sumda yang sebelumnya di jabat Kompol Lamin digantikan kepada Kompol Hendri Matondang. Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir digantikan kepada AKP Hery Sugiharto dan Kapolsek Panai Hilir dari AKP Budiarto digantikan AKP Lumumba Siregar.

Kepada para Kabag dan Kapolsek yang lama AKBP Agus Darojat mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat di Jajaran Polres Labuhanbatu dan Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Upacara serah terima jabatan ini dihadiri Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Rohmat berserta seluruh Kasat, Kapolsek, para Perwira, Bintara serta para ASN Polres Labuhanbatu. Hingga selesai, Upacara serah terima jabatan ini berjalan hikmat dan kondusif. (Indra)Program Memilah Sampah Menabung Emas, Pemkab Labuhanbatu Feat PT. Pegadaian Resmikan Bank Sampah

Print Friendly, PDF & Email