Sharing is caring

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Leonardo Malau SIK, MH pimpin upacara serah terima jabatan (Sartijab) Waka Polres Labuhanbatu dari Kompol Ricky Pripurna Atmaja kepada Kompol Hendri Matondang. Upacara digelar di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Jln MH Thamrin Rantauprapat, Rabu (10/1/2024).

Dalam sambutannya, AKBP Benhard mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Wakapolres yang baru, dan kepada Kompol Ricky Pripurna Atmaja, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai Wakapolres di Polres Labuhanbatu.

Ket. Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Leonardo Malau SIK, MH Saat Pimpinan Upacara Sartijab Wakapolres Labuhanbatu.
Ket. Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Leonardo Malau SIK, MH Saat Pimpinan Upacara Sartijab Wakapolres Labuhanbatu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan penekanannya kepada seluruh personel tentang pentingnya memiliki persiapan menjelang pelaksanaan Pemilu pada 2024 mendatang, mengingat panasnya suhu politik saat ini.

Bernhard juga berpesan agar pejabat baru dan seluruh anggota Polres Labuhanbatu dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan menjunjung moralitas yang tinggi.

Kapolres juga menegaskan bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya, dan ia juga mengajak semua anggota untuk menjalankan tugas dengan integritas dan tanggung jawab yang tinggi.

“Upacara ini menjadi momen penyegaran dan penguatan untuk mencapai tujuan organisasi dengan lebih baik, mari kita laksanakan tugas dan fungsi kita secara profesional dan bertanggung jawab,” Ucap Kapolres mengakhiri.

Hasil pantauan, dalam upacara sartijab tersebut tampak dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Ana Bernhard L. Malau, para Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu, para Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan Brigdir Polres Labuhanbatu serta Anggota Bhayangkari Cabang Labuhanbatu. (Erine-Red)

 

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email