Sharing is caring

Ket. Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Benhard Leonardo Malau SIK, MH saat pimpinan apel perdana di Mapolres Labuhanbatu.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Pimpin apel perdana di Polres Labuhanbatu pasca dilantik sebagai Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard Leonardo Malau ajak personel budayakan disiplin. Dalam apel tersebut, AKBP Benhard juga ajak seluruh personel untuk menyamakan persepsi agar lebih mudah dalam membina kekompakan saat bertugas.

Selain berbicara tentang pentingnya kedisiplinan, dalam arahannya AKBP Benhard juga menghimbau kepada seluruh personil agar tidak zolim dan menghilangkan rasa iri terhadap orang lain serta tidak menutupi jika ada rekannya yang berperilaku salah.

“Kita harus sepakat untuk melaporkan tentang keterlambatan personel, karena saya akan junjung tinggi kejujuran dan ini kita ploting mengenai terlambat,” ucap AKBP Benhard saat memyampaikan arahannya dalam pelaksanaan apel pasukan yang digelar di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu, Jumat pagi (22/12/2023).

“Saya sebagai Kapolres akan selalu memberi ruangan terbuka untuk rekan-rekan, saya buka ruangan tanya jawab untuk rekan-rekan, budayakan disiplin dalam dirimu, jadilah agen perubahan, dan ingat, kita harus bahagia dan sayangi keluarga, karena itu pesan Bapak Kapoldasu,” ujarnya melanjutkan.

Selain itu, pada kesempatan tersebut AKBP Bernhard juga meminta pada seluruh peserta apel yang tidak kuat berdiri pada saat apel dikarenakan sakit agar dapat duduk di penjagaan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan dan berdoa disetiap menjalankan tugas.

“Jaga kesehatan rekan-rekan karena itu sangat penting, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,” Pungkas AKBP Benhard sembari memberi ucapan salam penutup apel.

Pantauan dilokasi, apel pasukan tersebut tampak diikuti oleh Para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staff, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu. (Erine-Red)

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email