Pilkada Labura, Kata Warga : Kemenangan Pasangan Nomor 4 Harga Mati

0
191

 

 

Labura, Issu.Com – Kunjungan ke lingkungan 14 Sei Birong, Kelurahan Gunting Saga, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus dan H.Samsul Tanjung disambut antusias warga.

Kedatangan paslon nomor urut 4 dengan jargon HEBAT tersebut dilaksanakan dalam upaya bersilaturahmi dan temu ramah dengan warga lingkungan 14 Sei Bitong, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Labura, Selasa (20/10) sore.

Selain bersilaturahmi, kedatangan pasangan HEBAT juga sekaligus untuk memohon dukungan dari masyarakat dalam memenangkan pencalonan mereka sebagai Bupati dan Wakil di Pilkada Labura 9 Desember mendatang.

Dalam sambutannya, Rahim yang merupakan perwakilan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Paslon dan rombongan sekaligus menyampaikan aspirasi warga Sei birong. “Jika nanti bapak menang, kami meminta tolong kepada bapak untuk bantuan pembangunan mushola dan perbaikan jalan di daerahkami pak,” Ungkapnya.

Selanjutnya Rahim juga menjelaskan, warga kami insyaallah tidak bakal ada yang golput dan akan selalu kompak dalam segala hal,” Bagi kami kemenangan no 4 itu harga mati, ” Tegasnya.

‌Menyikapi aspirasi warga, Calon Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus atau HYS mengatakan, terkait masalah jalan, meskipun jalan ini merupakan jalan perkebunan, jika kami jadi Bupati, kami akan komunikasi kan hal ini dengan pihak perusahaan agar mendapatkan solusi yang baik.

Kemudian, Lanjut HYS, kepada pendukung dan relawan kami tetap lah fokus dan semangat untuk bekerja sampai nantinya kita jadi pemenang,jangan gampang terprovokasi dengan isu dinasti karena dinasti itu pemimpin yang dipilih oleh pemimpin sebelumnya, sementara saya ikut kontestasi dan rakyat yang pilih.

‌hys juga menjelaskan kenapa saya sudah melakukan program ambulan,mobil bersih mesjid,bedah rumah hingga yang ke 26,tujuan saya hanya satu biar mendapatkan berkah bukan sebatas dukungan apalagi dikatakan pencitraan,biarlah mereka berkata apa jangan pernah terpengaruh.

“Kami tidak akan pernah lelah untuk memohon doa dan dukungan bapak ibu dan warga sekalian. Kami bermohon, dukung dan pilihlah kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2020 – 2024,” Ucap HYS penuh harapan.

Senada dengan hal itu, H Samsul Tanjung yang merupakan calon wakil bupati dalam sambutan menerangkan, dengan visi misi CSR, pasangan hebat akan melakukan pemerataan di segala aspek. Diantaranya mutu pendidikan dan guru- guru nya serta pra sarana dalam meningkatkan mutu pendidikan nya.

“Kami akan melakukan reformasi birokrasi sesuai disiplin ilmu dan religius. Kami juga telah membuat program sekolah arab gratis di setiap dusun di seluruh Kabupaten Labura,” Pungkas Samsul di akhir sambutannya.

Acara juga dihadiri oleh Tuan Guru Ujung Godang, H Suherdi, Mandor Napitupulu, H Rori Syahputra, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Utara, Arly Simangunsong dan Kholifah Sobar Pasaribu. (Tim-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here