Sharing is caring

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Jelang pelaksanaan Pilkada Labuhanbatu di 9 Desember 2020 mendatang, Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Tim Relawan 10 ASRI Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara optimis bawah pasangan ASRI akan menjadi pemenang.

“Melihat antusias dan kesiapan serta militansi tim relawan 10 ASRI yang ada di Kecamatan Bilah Hulu, kami yakin, pasangan calon nomor urut 3, H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar (ASRI) akan mampu meraih suara terbanyak di Pilkada Labuhanbatu, khususnya di Bilah Hulu”, Ungkap Fadli Amri Hasibuan.

Hal itu di ungkapkan Fadli kepada awak media, Selasa (27 /10) sore, disela kegiatannya dalam melaksanakan sosialisasi pembekalan dan bimbingan teknis kepada relawan di salah satu rumah warga di Desa Menanti, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Selaku Ketua Tim Relawan 10 ASRI Kabupaten Labuhanbatu, Fadli Amri Hasibuan mengatakan, dari empat pertemuan yang dilakukannya pada hari ini yang melibatkan sekira 200 relawan, dirinya meyakini bahwa pasangan ASRI akan mampu meraih suara terbanyak pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

“Untuk Kecamatan Bilah Hulu, hari ini kita melaksanakan 4 (empat) pertemuan relawan yang kita pusatkan di beberapa desa”, Terangnya.

“Untuk kegiatan pertama kita laksanakan di Desa N8, acara kedua di Desa Bakaran Batu, Selanjutnya di Desa Pematang Seleng dan yang terakhir kita laksanakan di sini, di Desa Menanti”, Sambung Fadli atau pria yang akrab di sapa Bung Doly tersebut.

Fadli juga menambahkan, sesuai protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini, dalam setiap pertemuan pihaknya juga memberi batasan jumlah peserta maksimum 50 orang/ pertemuan.

“Selain melakukan pembatasan jumlah peserta, disetiap pertemuan kami juga menerapkan wajib masker, melakukan jaga jarak dan menyediakan sarana cuci tangan di setiap lokasi acara. Hal ini kita laksanakan sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19 dilingkunan masyarakat serta menjaga terjadinya klaster baru penyebaran covid-19 di masa pilkada “, Ujar Fadli menegaskan.

Tak hanya itu, lanjut Fadli, selain pembekalan teknis perekutuan berbasis data, disetiap pertemuan kami juga memberikan pemaparan visi dan misi paslon kepada para Relawan yang di berikan oleh juru kampanye pasangan calon.

“Selain sifat optimis yang dimiliki rekan-rekan tim relawan, jiwa militan yang mereka miliki juga menjadi barometer penilaian saya bahwa pasangan ASRI akan memenangi Pilkada Labuhanbatu”, Pungkas Fadli bernada penuh keyakinan. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email