Pilkada Labuhanbatu, Program Paslon ASRI Semakin Diminati Masyarakat

0
381

Foto : Giat Silaturahmi Masyarakat Dusun Timbang Air di Kediaman H Andi Suhaimi Dalimunthe.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Dusun Timbang Air, Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan sambangi rumah kediaman Calon Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT di Jln. Asrul Adam, Lingkungan Beringin, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan.

Kedatangan perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Dusun Timbang Air tersebut sebagai bentuk dukungan dan silaturahmi kepada H. Andi Suhaimi Dalimunthe yang kembali mencalonkan diri sebagai Calon B dan Wakil Bupati berpasangan dengan H. Faizal Amri Siregar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dimasa cutinya sebagai Bupati Labuhanbatu dalam tahapan Pilkada, H.Andi Suhaimi Dalimunthe pada kesempatan tersebut menyambut hangat kedatangan perwakilan masyrakat itu dengan penuh rasa kekeluargaan dan keakraban sebagaimana kepribadiannya dalam kehidupan sehari-hari.

Calon Bupati dengan nomor urut 3 yang biasa disebut pasangan ASRI ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perwaakilan masyarakat dusun Timbang Air yang telah berkenan datang kekediamannya untuk menjalin silaturahmi dan memberikan suport serta dukungan kepadanya dalam pelaksanaan Pilkada nanti.

Pada kesempatan itu, H. Suradi yang merupakan salah satu tokoh masyarakat yang dituakan di Dusun Timbang Air menyampaikan, dirinya sangat merasa terharu dan bangga atas cara penyambutan yang di lakukan oleh H. Andi Suhaimi kepada mereka.

“Baru kali ini saya ataupun kami bisa langsung bertatap muka dengan bapak dan mendapatkan sambutan hangat seperti ini. Sebelumnya kami hanya mendengar dari cerita teman dan keluarga tentang kearifan pak Andi kepada masyarakat,” Ucapnya.

Selain ucapan terima kasih, H. Suradi juga mengucapkan do’anya kepada Allah SWT, semoga H.Andi Suhaimi Dalimunthe dan H. Faizal Amri Siregar bisa menggapai cita – citanya untuk kembali terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Periode 2020 – 2025 sehingga dapat melanjutkan Pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

H. Suradi juga mengaku kalau program yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dimasa kepemimpinan H.Andi Suhaimi Dalimunthe sangat menyentuh masyarakat seperti program beasiswa, program Keumatan, Perogram pertanian dengan mengembangkan persawahan, program UMKM dan program lainnya yang sangat berpihak kepada masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan.

Senada dengan hal itu, Silem, yang juga mewakili masyarakat dusun Timbang Air mengungkapkan perasaan senangnya atas suasana kekeluargaan yang terpancar dalam ajang silaturahmi itu dari awal hingga hampir berakhir.

“Saya sangat senang, ternyata sosok H.Andi Suhaimi Dalimunthe merupakan pribadi sangatlah baik, tidak sombong dan sangat menghargai orang tua. Beliau memang pantas untuk kembali memimpin Labuhanbatu,” Pungkasnya.

Diakhir pertemuan H.Andi Suhaimi Dalimunthe berpesan kepada tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk selalu menjaga kesehatannya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan standar Covid-19.

Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir di Labuhanbatu dan di seluruh negeri. “Semoga apa yang kita cinta – cintakan dipermudah dan di izinkan Allah untuk pasangan ASRI bisa kembali memimpin Labuhanbatu,” Ucapnya seraya berdoa.  (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here