Pilkada Labuhanbatu, Perwakilan Tokoh Masyarakat Perbaungan Komit Dukung ASRI

0
381

Foto : H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT  dan Perwakilan Masyarakat dalam acara silaturahmi serta pengukuhan tim pemenangan Paslon ASRI di Desa Perbaungan.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Puluhan perwakilan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu nyatakan komitmen dan dukungannya untuk memenangkan pasangan H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar (ASRI) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pada Pilkada labuhanbatu 9 Desember 2020.

Pernyataan komitmen dan dukungan tersebut di ucapkan oleh H Syahmenan Siregar pada Minggu (4/10) sore dalam acara silaturahmi dan pengukuhan tim pemenangan ASRI di rumahnya, di Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten labuhanbatu.

Dikatakannya, pasangan ASRI memang layak di dukung, karena program-program yang dilaksanakan bapak Andi Suhaimi saat menjabat sebagai Bupati labuhanbatu sangatlah bermanfaat bagi masyarakat labuhanbatu.

Senada degan hal itu, Opung Galingging yang juga merupakan perwakilan dari masyarakat suku batak mengatakan kesiapannya dalam memenangkan H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati labuhanbatu periode 2020-2025.

“Kita siap memenangkan pak Andi Suhaimi yang merupakan Bupati labuhanbatu saat ini untuk kembali menjadi Bupati labuhanbatu,” Ungkapnya tegas.

Dalam sambutannya, H Andi Suhaimi Dalimunthe juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir atas segala bentuk dukungan yang telah diberikan untuk dirinya dan Faizal Amri untuk kembali memimpin kabupaten labuhanbatu.

Andi Suhaimi juga mengatakan, dengan dukungan dan doa para masyarakat labuhanbatu, pasangan ASRI akan berusaha semampu mungkin untuk bisa lebih memajukan Kabupaten labuhanbatu di masa mendatang.   (Indra-Red)

Baca juga : Tahapan Pilkada, KPU Labuhanbatu Umumkan Jadwal Perekrutan 7427 Petugas TPS

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here