Pilkada Labuhanbatu, Kodrat Shah : Kemenangan Pasangan ASRI Kemenangan Pemuda Pancasila

0
392

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Hadir dalam rapat konsolidasi Organisasi Pemuda Pancasila di Labuhanbatu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara (Sumut), Bung Kodrat Shah mengintruksikan agar seluruh kader Pemuda Pancasila di Kabupaten Labuhanbatu mampu bersatu untuk memenangkan pasangan ASRI pada gelaran Pilkada Labuhanbatu 9 Desember mendatang.

Menurut Kodrat Shah, saat ini ada dua Kader Pemudah Pancasila di Sumatera Utara yang menjadi Bupati yaitu Labuhanbatu dan Langkat. “Mudah-mudahan akan bertambah lagi kader – kader Pemuda Pancasila untuk menjadi Bupati, seperti ketua MPC Kabupaten Labuhanbatu yang saat ini mengikutan pertarungan Pilkada”, Ujarnya saat mengawali sambutan dalam rapat Konsolidasi Organisasi Pemuda Pancasila Tingkat Pimpinan Anak Cabang di Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Selasa (17/11) Siang.

Saat ini, Sambung Kodrat Shah, Menjadi suatu kebanggan bagi kita semua menjadi kader Pemuda Pancasila, karena kartu Tanda Anggota organisasi kita banyak di miliki pejabat tinggi di negara ini, bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga memegang kartu Anggota Dewan Kehormatan Pemuda Pancasila. “Jadi mari kita dukung kader pemuda Pancasila untuk menjadi Bupati Labuhanbatu kembali, janganlah kita mendukung yang lain karena ada kader kita yang mencalonkan diri menjadi Bupati Labuhanbatu”, Tegasnya.

“Saya ingatkan kembali kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila agar merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan ASRI karena kemenangan ASRI adalah kemenangan Pemuda Pancasila dan kekalahan ASRI adalah kekalahan Pemuda Pancasila, jadi pertarungan Pilkada pada 9 Desember 2020 ini jelas kita mempertaruhkan harga diri Pemuda Pancasila”, Pungkas Ketua MPW PP Sumut itu mengakhiri sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanabatu, Bung Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga merupakan Colon Bupati Labuhanbatu nomor urut 3, Pasangan ASRI (Andi Suhaimi Dalimunthe – Faizal Amri Siregar) mengatakan, Rapat konsolidasi ini dilaksanakan untuk memantapkan kemenangan Pasangan ASRI Dalam pertarungan Pemilukada Kabupaten Labuhanbatu Desember mendatang.

“Marilah kita berjuang bersama sama untuk pasangan ASRI, Karena kemenangan ASRI adalah kemenangan Pemudah Pancasila, saya meminta kepada seluru kader Pemudah Pancasila di Labuhanbatu agar menjadi Pemuda Pancasila yang terbaik di seluru NKRI. Dengan kekuatan kita ini, jangan sampai kita di pecah belah oleh siapa pun”, jelas Andi Suhaimi Dalimunthe didepan ratusan kader Pemuda Pancasila.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan, Bung Edi Terulin Bangun dan Jajarannya yang telah berhasil membina organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Pangkatan menjadi semakin kuat dan Solid”, Ungkap Andi Suhaimi.

“Saya berharap agar seluruh kader Pemuda Pancasila terus bersenergi dengan masyarakat dengan menjalin silaturahmi secara intens, jangan berbuat anarkis, terus tersenyumlah kepada masyarakat karena pemuda Pancasilah saat ini masih berjuang dan perjuangan kita belum selesai jadi marilah kita tetap bersatu”, Ajak Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu itu.

Sebagai tuan rumah dalam rapat konsolidasi tersebut, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan, Edi Terulin Bangun dalam laporan nya mengatakan, Jumlah Pimpinan Ranting Organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Pangkatan ada sebanyak 7 Pimpinan Ranting dan 49 Pimpinan Anak Ranting dengan jumlah anggota sebanyak 1200 Kader. “Saat ini seluruhnya telah siap mengawal dan memenangkan Pansangan ASRI pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu pada 9 Desember 2020 nanti”, Ucapnya.

Bung Edi Terulin Bangun yang juga akrab disapa Bung Ucok Bangun itu juga dengan tegas menyampaikan bahwa kader Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkatan mulai dari tingkat PAC, Ranting dan anak Ranting tetap solit dan siap bekerja dan berjuang untuk memenagkan pasangan ASRI, tegasnya.

Hasil pantauan awak media di lapangan, Rapat Konsolidasi tersebut di hadiri oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Bung Kodrat Shah beserta rombongan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, Bung H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT beserta Rombongan serta Ketua PAC Pangkatan Edi Terulin Bangun, Sekjen PAC PP Kecamatan Pangkalan Edi Yendra dan seluruh pengurus Ranting dan Anak Ranting se-Kecamatan Pangkatan. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here