Pilkada Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dapat Dukungan Anak Muda Bola Volly Sidorukun

0
427

Foto : Calon Bupati Labuhanbatu, incumbent nomor urut 3, H Andi Suhaimi Dalimunthe saat acara silaturahmi dengan team anak muda bola volly desa Sidorukun, di Dusun 7 Timbang Air.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Calon Bupati Labuhanbatu, Nomor Urut 3, H Andi Suhaimi Dalimunthe kembali raih simpatik dan dukungan dalam kontestasi Pilkada Labuhanbatu dari generasi muda bola volly desa sidorukun, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Ikrar dukungan itu ia dapatkan saat menghadiri acara silaturahmi dengan generasi muda pecinta olahraga bola volly desa sidorukun di dusun 7, Timbang Air, Desa Sidorukun. Jumat (9/10/2020) usai pelaksanaan ibadah sholat jumat.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Ketua team anak bola voly desa sidorukun, Radit mengatakan, dirinya dan seluruh generasi muda pecinta olahraga bola volly yang ada di desa sidorukun, siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan ASRI pada Pilkada Labuhanbatu, 9 desember mendatang.

“Kami dari team anak bola volly se-desa sidorukun siap memenangkan dan memilih pasangan H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar atau pasangan ASRI di Pilkada nanti,” Ucap Radit.

“Jika nanti pak Andi Suhaimi terpilih kembali menjadi Bupati labuhanbatu, kami berharap, kedepannya mampu memajukan dunia olahraga dalam program kerjanya, terkhusus untuk olahraga bola volly,” Sambung Radit, dengan penuh harapan.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Labuhanbatu nomor urut 3, H.Andi Suhaimi Dalimunthe yang merupakan merupakan calon petahana mengatakan, bila terpilih kembali, dirinya pasti akan berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan sektor olahraga di Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya sangat berterima kasih kepada ketua team dan seluruh generasi muda pecinta bola volly yang hari ini telah komitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan ASRI,” Ungkapnya.

“InsyaAllah, jika tuhan berkehendak saya kembali memimpin Labuhanbatu, saya akan berupaya semaksimal mungkin dalam memajukan dunia olah raga di Kabupaten Labuhanbatu. Saya juga punya mimpi ingin memajukan dunia olahraga di Labuhanbatu hingga bisa diperhitungkan di Kancah nasional, “Pungkas Andi Suhaimi.

Dalam kesempatan itu, H. Andi Suhaimi juga tak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan standar Covid-19.

“Saat ini, Covid-19 masih mengancam kita semua. Gunakan lah masker, rajin mencuci tangan dan selalulah menjaga jarak saat beraktivitas diluar rumah. Semoga musibah virus corona ini segera berlalu dari dunia ini, amin,” Sambung Andi Suhaimi sembari menutup kegiatan silaturahmi tersebut. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here