Pilkada 2020,  Hj. Hasnah Harahap Mendaftar Ke PKB Labusel

0
517
Labuhanbatu.issu.com – Didampingi tokoh pemuda diantara nya Andi Syahputra Nasution, S Pd Ketua Karang Taruna dan Feri Sahputra, S dan beberapa lain nya, Hj. Hasnah Harahap mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Labusel Priode 2020-2024 ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), di Kotapinang, Senin (11/11).
Didamping suami yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kabupaten Labusel, H Wildan Aswan Tanjung, Hj Hasnah Harahap juga dikawal ratusan kader dan masyarakat setempat.
Ketika ditemui wartawan, Hj Hasnah Harahap mengatakan, keinginannya menjadi Cabup Labusel akan semakin menguat seandainya DPC PKB menjadi pendukungnya dalam pemilihan 2020 dan akan bersama mensejahterakan rakyat.
Dilanjutkan istri dari suami yang juga sebagai Ketua DPC PAN Kabupaten Labusel tersebut, dia memiliki program bersifatnya sosial serta menjadikan masyarakat berpenghasilan tinggi sehingga tidak ada yang mengalami kesusahan.

Sosok wanita Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Labusel itu berpandangan, Ketua DPC PKB yang berlatarbelakang pengusaha, dinilainya akan sepaham dengan programnya apabila terpilih menjadi Bupati Labusel nantinya.
Ketua DPC PKB Labusel didampingi pengurus, anggota DPRD dari fraksi PKB serta Sekretaris LPP PKB Sumut, Rahmat Nasution menegaskan, mereka memprioritaskan kader NU yang berkeinginan mencalonkan diri menjadi pemimpin di Labusel.
Apalagi lanjutnya, Hj Hasnah Harahap merupakan Ketua Muslimat NU yang pastinya diperjuangkan ikut menjadi Cabup maupun dalam pemenangannya.
Senada disampaikan Sekretaris LPP PKB Sumut, pihaknya akan mendukung calon yang berpotensi untuk menang. “Karena kami bersama pemimpin akan memperjuangkan hak-hak rakyat terutama Labuhanbatu Selatan ini,” ujar Rahmad Nasution mengakhiri.
Sementara terkait bantak nya tokoh muda yang ikut mendampingi, Feri Syahputra S. Sebagai tokoh muda y mengatakan “Ibunda Hj. Hasnah Harahap merupakan tokoh yang patut didukung karena gerakan-gerakannya telah terlihat nyata, melalui ketua PKK dan Muslimat NU beliau telah banyak berbuat baik untuk masyarakat banyak apalagi pemuda.
Kami tidak ingin Labuhanbatu Selatan dipimpin oleh orang yang tidak cinta kepada rakyatnya dan pemudanya. Maka dari itu kita akan lanjutkan hal-hal baik dilabuhanbatu selatan ini melalui ibunda Hj. Hasnah Harahap.” Tutup Feri.(indri)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here