PGRI Labuhanbatu Raih Penghargaan Pengurus Kabupaten se Sumut

0
414
Labuhanbatu.issu.com – Pengurus Kabupaten PGRI Labuhanbatu mendapat penghargaan Pengurus Kabupaten Terbaik Se Sumatera Utara dari Gubernur dalam rangka Hut Ke- 74 PGRI Provinsi Sumut Tahun 2019.
Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada resepsi Hut PGRI Ke-74 Sumut yang di gelar, Jumat (20/12/2019)di Hotel Madani Medan.
Slameto, SPd, MM Ketua Pengurus PGRI didampingi Syaiful Amri, S Pd, SD selaku Sekretaris dan Nurimah S Pd, MM selaku Bendahara, kepada sejumlah wartawan menyampaikan ucapan syukur yang tak terhingga atas penghargaan yang telah di capai.
Ini semua lanjut Slameto tidak terlepas dari kebersamaan dan kerja sama dari seluruh pengurus dan dukungan penuh dari Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunte, ST, MT dan Kepala Dinas Pendidikan H. Sarimpunan Ritinga, M Pd.
” Kedepan penghargaan yang di raih ini akan akan menjadi semangat dan motivasi bagi kita semua pengurus untuk terus bekerja keras dan berinovasi dalam membuat terobosan-terobosan dalam peningkatan kualitas dan kesejahteraan guru ” ucap Slameto.
Khusus nya dalam mendukung program serta visi dan misi Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunte, ST, MT dalam mewujudkan SDM Labuhanbatu unggul.(in)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here