Personil Sat Lantas Polres Labuhanbatu Sigap Bantu Korban Kecelakaan

1
116

Ket. Photo : Iptu Yunita Saat Membantu Pelajar Yang Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas. 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Personil Polwan Sat Lantas Polres Labuhanbatu kembali tunjukkan kesigapannya dalam bertugas, hal itu terbukti dengan apa yang di lakukan Iptu Yusnita saat membantu seorang pelajar yang mengalami musibah kecelakaan di Jln A Yani, Rantauprapat, Selasa (22/2/2022).

Informasi yang dihimpun, saat itu korban yang merupakan seorang pelajar yang ingin berangkat sekolah tiba-tiba kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motornya yang menyebabkan korban terjatuh.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Lantas AKP Rusbenny saat dikonfirmasi menjelaskan, korban mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. ”Diduga korban kurang konsentrasi sehingga terjatuh,” ujarnya.

“Saat itu anggota kami IPTU Yustina bersama personil polwan lainnya sedang melaksanakan giat patroli rutin Publik Adress melihat masyarakat yang mengalami laka lantas dan dengan sigap langsung menghampiri serta memberikan pertolongan pertama dengan membawa korban kerumah sakit terdekat,”Jelasnya.

Rusbeny menegaskan, hal itu sudah menjadi tanggung jawab kita dalam membantu masyarakat, apalagi yang mengalami kecelakaan. “Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara agar senantiasa berkonsentrasi, berhati-hati dalam berkendara,” Tukas Rusbeny. (Er/Id)

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here