Sharing is caring

Ket. Photo : Personel Posko KBN Kelurahan Padang Matinggi, Rantauprapat Saat Laksanakan Giat Patroli

 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Persempit ruang gerak peredaran narkoba, petugas kepolisian yang bertugas di Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Kelurahan Padang Matinggi, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara laksanakan giat patroli disejumlah lokasi yang dianggap rawan peredaran narkoba.

Selain melakukan giat patroli, dalam kegiatan tersebut para petugas juga diharuskan untuk menyuarakan himbauan dan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat yang ditemui. Demikian disampaikan Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu Parlando Napitupulu kepada wartawan, Jumat (22/9/2023)

Iptu Parlando juga menuturkan, giat patroli Petugas Posko KBN Padang Matinggi dipimpin langsung oleh Ipda Sarwedi Manurung selaku Kanit Idik II Sat Narkoba Polres Labuhanbatu didampingi Aipda Feri, Briptu Indra dan Kepling di lingkungan setempat.

“Dalam pelaksanaan patroli itu, Petugas juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membentengi diri dan keluarga dari bahaya narkoba serta tidak takut untuk menginformasikan apabila mengetahui adanya transaksi narkoba di sekitarnya,” Ucapnya.

Dikatakannya, hal tersebut merupakan implementasi dari Program Prioritas yang disampaikan Kapolda Sumut bahwa Narkotika Musuh Bersama.

“Polres Labuhanbatu terus berkomitmen bersama dengan Pemerintah Daerah dan stake holders serta tokoh masyarakat lainnya dalam mendukung Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)” tukas Kasi Humas mengakhiri.***

 

 

Penulis : Erine Indri Yani
Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email