Perpustakaan Labuhanbatu Sediakan 500 Judul Buku di Play Store

0
16
Labuhanbatu, issu.com – Perpustakaan Labuhanbatu manfaatkan tekhnologi terkini bidik kaum Milineal, ada sebanyak 500 judul buku beragam materi kini dapat diakses dengan mudah bagi masyarakat.
Melalui sistem e-book kini koleksi buku perpustakaan Labuhanbatu tersedia di playstore android, hanya dengan sekali mendaftar, pengguna Smartphone bisa menjelajah kekayaan intelektual di dalamnya.
Aplikasi yang di bangun pada tahun 2018 itu kini dapat memanjakan warga dengan minat baca yang tinggi, dengan sekali klik, segudang ilmu pengetahuan bisa di dapat.
” Kita manfaatkan tekhnologi dan kemajuan jaman dan juga trend jaman sekarang, sehingga kita tidak tertelan oleh jaman,” kata Kadis Perpustakaan Labuhanbatu, Leo Sunarta Marpaung saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (24/6/2020) pagi.
Dari Aplikasi gratis tersebut, Leo berharap masyarakat Labuhanbatu bisa memanfaatkannya dengan maksimal, sehingga dapat menumbuh kembangkan sumberdaya manusia khususnya di Labuhanbatu, sehingga Labuhanbatu nantinya akan diselimuti dengan kekayaan intelektual.
” Tidak menutup kemungkinan Labuhanbatu akan maju dengan wawasan yang luas di masyarakat karena telah memanfaatkan secara maksimal Aplikasi tersebut,” pungkasnya.(zas)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here