Perolehan Suara Golkar Labuhanbatu Meningkat, Optimis Raih 11 Kursi DPRD

0
396
Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe

LABUHANBATU.ISSU.Com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Labuhanbatu menyebut perolehan suara sementara Golkar di Labuhanbatu Meningkat 120 persen, hal itu membuat Golkar optimis bakal meraup 11 kursi legislatif.

“Alhamdulillah, dengan catatan data C1 dari teman – teman saksi di TPS, bahwasanya Partai Golkar memperoleh 10 kursi menuju 11 kursi, dan masih belum dapat dipastikan mendapat 10 atau 11 kursi,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe kepada ISSU di ruang Kerjanya, Jl. SM. Raja No.56, Bakaran Batu, Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu, Senin (29/4/2019).

“Dari terget sebelumnya itu diatas 11 kursi, tapi namanya target itu adalah sebuah semangat bagi kader – kader Golkar, tapi Alhamdulillah walaupun tidak sesuai target, untuk tingkat Sumatera Utara, Labuhanbatu peningkatan perolehan suaranya yang fantastis,” sambungnya.

Selain hal diatas, Andi juga menyampaikan harapannya agar dalam proses terlaksananya pesta demokrasi ini semua berjalan dengan adil dan tanpa ada yang tercederai pada proses penetapan di KPU nanti.

Selain itu, berdasarkan prolehan suara yang meningkat fantastis tersebut, Andi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat, yang telah memberikan hak suaranya dengan mempercayakan Caleg Partai Golkar untuk duduk di kursi DPRD Labuhabatu, kiranya nanti amanah tersebut akan dipertanggungjawabkan  untuk daerah dan masyarakat Labuhanbatu kedepan menjadi lebih baik lagi dari hari sebelumnya.

“ Dahulunya kita meraih 5 kursi, Alhamdulillah meningkat fantastis hingga 120 persen. Saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya untuk masyarakat Labuhanbatu yang memberi  keparcayaannya kepada Caleg Golkar, mudah – mudahan kedepan Labuhanbatu menjadi lebih baik lagi dari hari ini atau sebelumnya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Andi juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat nantinya untuk menunggu dan tetap menghormati segala keputusan yang disampaikan oleh KPU.

“Mudah – mudahan seluruh proses berjalan lancar dan KPU bisa cepat merekap hasil- hasil yang saat ini masih dalam proses perekapan di Kecamatan,” sebutnya.

Sementara itu, ketika disinggung kepadanya terkait banyaknya laporan keberatan salah perhitungan suara oleh KPU, Menurutnya, untuk proses perhitungan suara Golkar sampai saat ini sesuai dengan C1 yang ada di tangan saksi Partai Golkar tersebut, sehingga Golkar sendiri belum ada melaporkan bentuk keberatan terkait salah perhitunga suara itu. (ul)

Baca juga : Di Labuhanbatu, Peristiwa Lakalantas dan Korban ‘MD’ Tahun 2018 Menurun

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here