Peringati HUT Organisasi Ke-62, PAC Pemuda Pancasila Panai Hulu Bagikan Puluhan Paket Sembako

0
551

Ket. Photo : Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu dan pengurus saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada keluarga sesepuh organisasi. (Issu.Com) 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Pemuda Pancasila ke-62, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu laksanakan bhakti sosial pembagian puluhan paket sembako kepada sesepuh dan keluarga sesepuh organisasi, Sabtu (30/10/2021).

Kepada Issu.Com, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu, Bung Juahta Tarigan mengatakan, kegiatan bhakti sosial pembagian sembako tersebut mereka laksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun organisasi ke-62 dan sebagai bentuk penghormatan serta perhatian kepada para sesepuh dan keluarga sesepuh organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Panai Hulu.

“Pembagian paket sembako ini kita laksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pemuda Pancasila ke-62 tahun dan kita serahkan kepada para sesepuh organisasi Pemuda Pancasila di Panai Hulu. Selain kepada para sesepuh, paket sembako ini juga kita berikan kepada para keluarga sesepuh organisasi yang sedang sakit ataupun yang sudah meninggal”, Ungkap Bung Juahta Tarigan, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu periode 2019-2024 dari Partai Golkar.

Bung Juah juga menambahkan, dalam pembagian paket sembako kali ini, sedikitnya ada 21 paket sembako yang dibagikan yang terdiri dari 5Kg Beras, Minyak Goreng dan Mie instan, Teluk, Gula Putih serta Teh Bubuk. “Selain sebagai bentuk penghargaan kepada para sesepuh yang telah berjasa bagi organisasi, kegiatan pembagian paket sembako ini juga kita laksanakan guna memupuk rasa kekompakan dan menumbuhkan jiwa sosial bagai seluruh kader dalam organisasi”, Sambungnya.

Selain dihadiri Ketua dan para pengurus organisasi Pemuda Pancasila ditingkat kecamatan dan Desa se Kecamatan Panai Hulu, kegiatan pembagian paket sembako tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Gokar Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

(Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here