Peringati HUT ke-72 RI, LABUSEL Siapkan 17 Pohon Pinang

0
977
ilustrasi

LABUSEL, ISSU.Com –

ilustrasi

Pemkab Labuhanbatu Selatan (Labusel) menerangkan pemkab  akan sediakan sebanyak 17 batang pohon pinang pada momentum Hari Kemerdekaan RI ke-72, yakni kamis, 17 Agustus 2017 mendatang.

“Lokasinya dilaksanakan di halaman kantor Bupati Labusel, di Desa Sosopan,” kata Kabag Humas dan Administrasi Setdakab Labusel, M Irsan, Selasa (8/8).

Irsan menjelasakan . Selain itu acara ini atas permintaan Bupati, H Wildan Aswan Tanjung  perlombaan ini ada beberapa kategori peserta pelajar, perusahaan, ASN, TNI/Polri dan Wartawan/LSM dan seluruh masyarakat yang ingin ikut serta dalam memeriahkan hari jadi kemerdekaan indonesia ke 72 .

“Peringati hari Kemerdekaan RI yang ke 72 dan jatuh Kamis 17 Agustus 2017 mendatang, kali ini Selain panjat pohon pinang, juga digelar lomba lari 6 KM, lomba gerak jalan beregu,  tangkap  bebek , pukul bantal ,sepak bola dan tennis eksekutif. Semua pertandingan tersebut nantinya akan digelar dibelakang kantor Bupati Labusel. ” ungkap Irsan,  di ruang kerjanya.

 Tanggapan masyarakat sangat baik mendengar akan ada acara  memeriahkan Hut RI ke 72  yang begitu banyak jenis perlombaan dan pohon pinang sampai 17 pohon , yang akan di laksanakan di kantor bupati Labusel.

Salah seorang masyarakat , Madan (32)  warga sosopan Kota pinang  . mengatakan ini luar biasa,semoga semua berjalan lancar sampai di hari H dan semangkin baik lagi untuk di tahun mendatang .Terimakasih Pak Bupati.

“ Terimakasih pak Bupati Kami , Jika hal tersebut terlaksanakan sangat baik sekali, kita doa kan semua akan berjalan lancar sampai 17 agustus mendatang  dan acara tersebut terealisasi . karena biasanya warga hanya melihat di sekeitar lingkungan saja setelah pulang melihat pawai . Dan harapan semua masyarakat ingin yang terbaik buat labuhanbatu selatan. ( Red)

Baca juga : https://www.infoseputarsumut.com/2017/08/08/taufan-pimpin-apel-dikantor-bpn/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here