Periksa Kesehatan Kanker Serviks Ketua Cab. Bhayangkari Polres T.Balai Kerjasama Dokkes Poldasu

0
486

TANJUNGBALAI.ISSU.COM  – 

Bhayangkari Cabang Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kesehatan dengan melakukan pemeriksaan Kesehatan gratis dan konsultasi kesehatan serta melakukan pemeriksaan Kanker Serviks. Hal ini di lakukan bekerja sama dengan ibu kabid Dokkes Poldasu Ny Risma Sahat Harianja dan Ibu Karo SDM Poldasu Ny Yanti Mardiono beserta rombongan.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 Tahun 2017.

Pertemuan Pengurus Cab. Bhayangkari Tanjungbalai dan anggota bersama ibu poldasu berlangsung di Aula Pesat Gatra. Ketua Bhayangkari mengatakan Giat ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65, Ungkap Ny. Nurul Tri Setyadi, Senin (16/10) kepada wartawan.

“Pemeriksaan Kesehatan gratis nantinya akan memberikan beberapa pelayanan kesehatan seperti pemeriksaan gula darah, kolesterol, panyakit darah tinggi dan stroke serta konsultasi seputar tentang kesehatan.” Kata Ny. Nurul

Ketua Bhayangkari Cab. Tanjungbalai Ny. Nurul mengharapkan agar pengurus bhayangkari bisa lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus ibu ibu sekalian nantinya bisa menyampaikan pesan-pesan kantibmas agar masyarakat dapat mendukung dan menciptakan kantibmas yang kondusif.” Imbuh Ny. Nurul mengakhiri.(Amb)

Baca juga: https://www.infoseputarsumut.com/2017/10/16/balas-dendam-kawanan-begal-kabid-humas-poldasu-itu-hoax/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here