Percepatan Vaksinasi, Peringatan Isra’ Mi’raj di Polres Labuhanbatu Disertai Gebyar Vaksin

0
72

Ket. Photo : Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti Saat Memberikan Santunan Pada Peringatan Isra’ Mi’raj.

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Sembari melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj 1443 H, Polres Labuhanbatu Sumatra Utara juga menggelar gebyar vaksinasi massal. Giat tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Iman Bhayangkara Polres Labuhanbatu, Senin siang (28/2/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, melalui peringatan Isra’ Mi’raj ini, selain bisa menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT, kita juga bisa berkumpul untuk menjalin silaturahmi antara sesama.

“Saya sangat senang atas kehadiran para jamaat dan adik-adik yang dari pesantren, memang kegiatan seperti ini harus di pupuk dari kecil, supaya kedepannya adik-adik ini menjadi kepribadian yang bagus dan baik,” Ujar Kapolres dalam kata sambutannya.

Selain melaksanakan Isra’ Mi’raj, sambung Kapolres, hari ini Polres Labuhanbatu juga mengadakan gebyar vaksin massal untuk melawan penyebaran Covid-19 dan menjaga imunitas tubuh kita.

“Semoga dengan adanya gebyar vaksinasi ini dapat bermemfaat bagi masyarakat. Mari kita lawan Covid-19 secara bersama-sama dengan meningkatkan imunity dan mematuhi protokol kesehatan,” Pungkas Kapolres.

Dalam peringatan Isra’ Mi’raj tersebut, Polres Labuhanbatu menghadirkan Ustadz H Darmanyah Siagian sebagai pengisi ceramah. Disela ceramah agamanya, Al Ustadz juga menyampaikan apresiasi atas giat vaksinasi massal yang di selenggarakan Polres Labuhanbatu.

“Saya sangat mengapresiasi giat vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Kapolres Labuhanbatu dalam peringatan Isra’ Mi’raj ini, semoga hal ini menambah manfaat bagi kita semua,” Ucap Al Ustadz.

Usyadz Darmanyah juga berpesan agar para jamaat jangan takut untuk divaksin, karena menurutnya melakukan vaksinasi dan menjaga Prokes adalah bentuk ikhtiar agar terhindar dari bahaya penularan virus corona.

“Mari bersama kita sukseskan program vaksinasi dari pemerintah agar ekonomi Indonesia bisa segera pulih dari Pandemi yang hingga saat ini masih terjadi,” Tutup Al Ustadz.

Diakhir acara, tampak Kapolres Labuhanbatu di dampingi para PJU Polres Labuhanbatu juga memberikan taliasih kepada para Santri dan Santri Wati yang hadir serta memberikan bantuan sembako kepada pihak pengurus Panti.

Pantauan dilokasi, pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Al Iman Bhayangkara Polres Labuhanbatu berlangsung tertib dan dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan. (Er/id)

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here