Sharing is caring

Ket. Photo : Giat Penutupan Turnamen Bola Kaki Cup U-16 Trophy Ketua Ranting PP Desa Meranti Paham

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Ketua Pimpin Anak Cabang organisasi Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Panai Hulu hadiri giat penutupan turnamen Bola Kaki Cup U-16 Trophy Ketua Ranting PP Desa Meranti Paham yang di gelar di Lapangan Sepak Bola Desa Meranti Paham, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Kamis (9/3/2023).

Dalam sambutannya, Ketua PAC PP Kecamatan Panai Hulu yang juga merupakan Anggota DPRD Labuhanbatu dari Partai Golkar, Bung Juahta Tarigan menyebutkan, digelarnya kegiatan olah raga seperti ini diharapkan mampu memberikan dampak positif pada pemuda generasi bangsa serta memupuk semangat para pemuda untuk cinta berolah raga.

Ia juga mengatakan, dirinya tidak akan pernah lelah untuk memberikan suport baik itu moril ataupun material untuk mendukung kegiatan positif seperti ini, karena menurutnya dengan adanya kegiatan olahraga ini mampu menghindarkan para generasi muda dari bahayanya dampak narkoba yang kian hari kian memprihatinkan.

Diacara penutupan itu, Juahta Tarigan yang juga akrab disapa Bung Juah tersebut juga berjanji bahwa dirinya akan menggelar turnamen serupa di Desa yang menjadi pemenang dalam turnamen kali ini.

“Kepada adik-adik, insyaallah kedepannya kita akan kembali menggelar turnamen sepak bola seperti ini lagi pada bulan Juni mendatang dan kita laksanakan di Desa yang saat ini keluar sebagai pemenang,” Ucapnya.

Informasi dihimpun, turnamen bola kaki U-16 Trophy Ketua Ranting PP Desa Meranti Paham, Bung Saidi yang berlangsung hampir sebulan tersebut di ikuti oleh 12 Club atau 12 Desa yang ada di Kecamatan Panai Hulu, Labuhanbatu.

Dalam pertandingan final, Club Teluk Sentosa FC keluar sebagai pemenang dengan Sekor 1 : 0 menumbangkan Club Gapai Pratama FC Desa Cinta Makmuryang harus puas di posisi ke-II, sedangkan untuk Juara III di menuangkan oleh Club Generasi Muda MEP. Untuk top skor atau pencetak gol terbanyak diraih oleh Rudi Rahayu pemain dari Club Teluk Sentosa FC dengan mencetak 10 gol.

Disela penyerahan Trophy kepada tim Teluk Sentosa FC, Juahta Tarigan juga berpesan agar tim pemenang mempersiapkan diri. “Persiapkan diri kalian, sebab turnamen akan datang kalian adalah tuan rumahnya,” Ucapnya sembari menyerahkan Trophy. (Soewardi – Red)

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email