Penanggulangan Dampak Covid-19, Polres Labuhanbatu Beri Bantuan Ke Duafa dan Fakir Miskin

0
181

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Dalam rangka menanggulangi dampak ekonomi dimasa pandemi Covid-19, Polres Labuhanbatu bersama Bhayangkari Cabang Labuhanbatu laksanakan gerakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 untuk Kaum Dhuafa dan fakir miskin.

Giat bhakti sosial ini dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Mhd Taufik, Kabag Ops, Kabag Sumda, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny Kiki Deni Kurniawan beserta para PJU Polres Labuhanbatu dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari. Jumat (8/1) siang di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu.

Dalam sabutannya, Kapolres Labuhanbatu berpesan agar semua yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk selalu menjaga kesehatan untuk menghadiri bahaya virus corona atau Covid-19. “Kepada orang-orang tua kami yang hadir dan yang sangat rentan terpapar kami mohon untuk menjaga kesehatan sesuai anjuran pemerintah agar tidak mudah terpapar virus”, Ucapnya.

Kapolres juga menjelaskan, adapun yang menerima bantuan sembako dan uang tunai dalam giat bhakti sosial ini antara lain adalah perwakilan dari setiap Kelurahan dan Desa dari 3 Kecamatan, Rantau Utara, Rantau Selatan, Bilah Barat, Nazir Mesjid, Penggali Kubur dan Pemandi Jenajah.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, pelaksanaan giat bhakti sosial pembagian Sembako tersebut berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan tertib hingga acara tersebut berakhir.       (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here