Pemuda Pancasila Labuhanbatu Siap Menangkan Pasangan ASRI di Pilkada Labuhanbatu

0
480

Foto : Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kodrat Shah dan Seluruh Pengurus MPC serta PAC Pemuda Pancasila Se-Labuhanbatu saat Rakorcab di lokasi wisata buatan Pasuruan Jaya.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu serta seluruh kader dan simpatisan organisasi Pemuda Pancasila siap memenangkan pasangan H. Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar (Pasangan ASRI) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu pada perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan dukungan tersebut terungkap saat pelaksanaan Rapat Rekonsolidasi tingkat cabang yang digelar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (3/10) di Lokasi wisata buatan, Pemandian Pasuruan Jaya, yang terletak di Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Dihadiri seluruh Ketua dan Pengurus ditingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC)Pemuda Pancasila Se-Labuhanbatu serta masing-masing pimpinan lembaga dan pengurus di Tingkat Majelis Pimpinan Cabang, dalam gelaran Rakorcab tersebut juga dilaksanakan penandatanganan fakta integritas organisasi Pemuda Pancasila untuk pemenangan pasangan ASRI.

Usai pelaksanaan penandatanganan fakta integritas tersebut, secara bersama-sama, Pengurus MPC, PAC dan Lembaga Organisasi Pemuda Pancasila Labuhanbatu mengucapkan deklarasi kesiapan untuk mendukung dan memenangkan pasangan ASRI menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Periode 2020-2025.

Dalam sambutannya, Bung Ucok Heri yang merupakan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hilir sekaligus mewakili seluruh Ketua PAC Pemuda Pancasila Se-Labuhanbatu mengatakan, dengan segala kekuatan dan kemampuan yang ada, Pemuda Pancasila Labuhanbatu siap memenangkan pasangan ASRI pada Pilkada Labuhanbatu.

“Kami siap memenangkan ketua kami, H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu di 9 Desember 2020 mendatang,” Ucapnya.

Acara ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan mengatur jarak, mencuci tangan, menggunakan sanitizer dan masker dengan jumlah pengunjung tidak lebih dari 30 orang, hanya pengurus MPC, 2 orang dari masing masing PAC dan perwakilan Lembaga.

Ketua MPC Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT yang juga merupakan Calon Bupati Labuhanbatu pada sambutannya menyampaikan, hari ini banyak yang mau memecah belah kader – kader Pemuda Pancasila, kita harus tetap bersatu untuk kemenangan pasangan ASRI dengan nomor urut 3 di Pilkada nanti.

“Kekalahan pasangan ASRI adalah kekalahan Pemuda Pancasila dan kemenangan ASRI juga adalah kemenangan seluruh kader Pemuda Pancasila, untuk itu mari kita kompak bersatu dan bekerja sama dan bersama – sama bekerja” Ucap Andi Suhaimi.

“Ingat, jangan ada kader yang mencoba jadi menghianat, karena tidak ada toleransi bagi penghianat di dalam organisasi pemuda pancasila. Jika ada yang berkhianat, sangsi tegas organisasi akan kita berlakukan,” Tegasnya.

Foto : Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Bung Kodrat Shah.

 

Dalam sambutan, arahan dan bimbingannya, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Khodrat Shah menyampaikan, sesuai dengan aturan organisasi Pemuda Pancasila untuk menyampaikan deklarasi terhadap pasangan calon harus dilakukan setelah penetapan.

Hari ini kader Pemuda Pancasila yang juga ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu kembali maju mencalonkan diri menjadi Bupati Labuhabatu, untuk itu hari ini Kader Pemuda Pancasila yang diwakili oleh Ketua PAC telah sepakat memenangkan pasangan ASRI, dan mari kita mulai perjuangan kita, jelasnya.

“kemenangan ASRI harus kita perjuangkan karena kemenangan ini nanti menjadi kemenangan kita bersama” tegas Khodrat Shah. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here