Pemko Tanjungbalai Memberikan Penali Kasih Kepada Anak Yatim, Tim Dakwah dan BKM Sekota Tanjungbalai

0
383

 

ISSU. com

Pemerintah Kota Tanjungbalai memberikan Penali Kasih Kepada Tim Dakwah, Anak Yatim dan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) sekota tanjungbalai. Acara yang dilaksanakan di rumah dinas wali kota (Selasa, 5/6/2018).

 

Pemberian Penali Kasih diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH didampingi Asisten Ekbangsos Drs.H Abdul Hayyi Nasution dan Kabag Sosial Muhammad Yunan.

Wali Kota H.M Syahrial dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya pemerintah kota tanjungbalai akan terus berkomitmen memberikan perhatian dan dukungan kepada BKM, para ulama dan rumah ibadah di kota tanjungbalai. Komitmen tersebut juga tertuang dalam Visi Wali Kota dan Wakil Walikota tanjungbalai “BERSIH”, berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis.

Pemerintah Kota Tanjungbalai berharap dukungan dari masyarakat kota tanjungbalai khususnya dalam mensuksseskan program pembangunan dikota tanjungbalai yang saat ini sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan, sebut H.M Syahrial.

Dalam pemberian Penali Kasih tersebut ada sekitar 1.160 penerima yakni anak yatim 620 orang, BKM 480 orang dan Tim Dakwah 60 orang.

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here