Pemko & Masyarakat Sholat Idul Adha

0
692

TANJUNGBALAI.ISSU.COM  –

Pemerintah Kota Tanjungbalai menggelar Shalat Hari Raya Idul Adha 1438 hijriah di lapangan Sultan Abd.Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai (Jumat,1/9). Shalat I`d diikuti oleh para ASN dilingkup Pemko Tanjungbalai dan juga ribuan umat muslim kota tanjungbalai.

Shalat id yang dimulai pukul 07.30 WIB itu di Imami oleh H.Faisal Sinambela, B.Ed, dengan Khatib Amari Syahputra S.Ag . Sebagaimana Tema Perayaan Idul Adha 1438 H tahun ini “Mewujudkan Masyarakat Kota Tanjungbalai yang Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis BERSIH “.

“Kami berharap pelaksanaan salat Id berjamaah yang kita laksanakan saat ini dapat mempererat ukhuwah antara pemerintah kota tanjungbalai dan masyarakatnya, selain juga sebagai bentuk rasa kegembiraan dan syukur atas anugerah Allah SWT,” Ungkap Plh. Walikota Tanjungbalai Drs.H.Ismail.

Tahun ini Pemko Tanjungbalai akan melaksanakan pemotongan hewan Qurban besok hari (sabtu, 2/9) di Kantor Walikota Tanjungbalai. Berdasarkan informasi dari Bagian Sosial Setdako Tanjungbalai tahun ini Pemko Tanjungbalai akan melaksanakan pemotongan 7 ekor lembu.(Amb)
Ket Foto : Giat Qurban

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here