Pemilu Serentak 2019, Gerindra Labuhanbatu Raih 6 Kursi Legislatif

0
686
Foto : Ketua DPC Partai Gerindra Labuhanbatu, Abdul Karim Hasibuan

LABUHANBATU.ISSU.Com – DPC Partai Gerindra Labuhanbatu raih enam kursi Legislatif Pemilihan Umum serentak Tahun 2019 berdasarkan hasil rekapitulasi C1 saksi di internal Partai berlambang kepala burung Garuda itu.

Hal diatas diuangkapkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Labuhanbatu, Abdul Karim Hasibuan kepada wartawan di ruangan Sekretariat Partai Gerindra Labuhanbatu, Jalan Perdamaian Rantauprapat. Dijelaskannya, untuk enam kursi Legislatif yang diraih Gerindra Labuhanbatu tersebut tersebar di lima Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada dan khusus Dapil Labuhanbatu 2, Kecamatan Rantau Utara Gerindra meraih 2 kursi, Rabu (24/4/2019)

“Berdasarkan C1 yang kita terima dari teman-teman yang kita percaya sebagai saksi di TPS, setelah di rekap, dan hasilnya kita memperoleh enam kursi yang tersebar diseluruh Dapil, untuk Dapil 1 Kecamtan Bilah Barat dan Rantau Selatan kita memperoloh satu kursi, Dapil 2 Kecamatan Rantau Utara memperoleh dua kursi, dan Dapil 3,4 dan 5 masing-masing memperoleh satu kursi,” terangnya.

Dalam kesempatannya, Ketua DPC Partai Gerindra itu juga tak lupa sampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyrakat dan kepada penyelenggara Pemilu dalam menyukseskan Pesta Demokrasi sesuai dengan harapan.

“ Kami DPC Partai Gerinda berterimkasih kepada Penyelenggara Pemilu, baik itu KPU, Bawaslu dan juga untuk TNI dan Polri yang telah menyukseskan Pesta Demokrasi ini, dan tak lupa yang paling utama kepada pemilih yang tersebar di sembilan Kecamatan yang telah memberikan amanahnya kepada kami sehingga menurut hitungan kami berdasarkan C1 memperoleh 6 kursi,”ucapnya.

Lanjut, besar harapanya kepada Caleg yang terpilih untuk senantiasa amanah dan memperjuangkan aspirasi rakyat yang telah mempercayakan kader Partai Gerindra untuk mewakili rakyat di Pemerintah khsusunya Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya Ketua Partai Gerindra, dan Alhamdulillah terpilih juga untuk Periode kali ini dari Dapil 5, berharap kepada teman teman nantinya yang telah diberikan mandat oleh rakyat harus amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dari daerahnya masing – masing. Jangan mengecewakan masyrakat yang menaruh kepercayaan kepada Partai Gerindra,” pungkasnya. (ul)

Baca Juga : Sat Lantas Polres Labuhanbatu Tertibkan Truck Bermuatan Tanpa Penutup Bak.

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here