Pemilu Kondusif, AKBP Frido Situmorang Himbau Masyarakat Sudahi Perbedaan

0
116

LABUSEL, issu.com – Pelaksanaan Pilpres dan Pileg pada 17 April 2019 berjalan aman dan terkendali, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, berikan apresiasi terhadap masyarakat Kabupaten Labusel.

Hal ini dikemukakan Kapolres, pada pembukaan rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan Perolehan suara Pemilihan Umum Tahun 2019, tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di Aula Convention Hall Grand Suma Hotel Jalinsum Blok Songo Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang Kabupaten setempat, Kamis (2/5/2019).

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Labusel yang ikut serta mensukseskan pesta demokrasi pada Pemilu 2019. Untuk itu, kami patut mengapresiasi terhadap kondusifitas yang telah diciptakan,” ujar AKBP Frido.

Disamping itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara pemilu 2019 yang telah bekerja dengan baik.

“Mari kita sudahi perbedaan pendapat, saat ini mari bersama-sama membangun daerah dan tetap menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat,” sebut Kapolres.

Hal senada disampaikan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, melalui Danramil 11/KP Mayor CZi Baginda Siregar, atas dedikasi para penyelenggara dan masyarakat Labusel yang telah mensukseskan Pemilu 2019, sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif di 5 kecamatan.

“Kami (Dandim 0209/LB), siap membantu Polri dalam mengamankan Pemilu 2019,” tegasnya.

Tampak turut, Kabag Ops Kompol Mustafa Nasution SH, Kasat Sabhara AKP Supriyanto, Kapolsekta kotapinang Kompol DB. Panggabean SY.MH, Kapolsek Torgamba AKP GM. Siagian, Kapolsek Kampung Rakyat AKP H.SIHOMBING, Kapolsek Sei Kanan AKP Mhd Basyir, dan Kapolsek Silangkitang AKP S.T Panggabean.

Kemudian, terlihat diikuti Ketua KPU Labura, Ependi Pasaribu SE, M.Ap, Divisi Hukum dan Pengawasan Iwan Dana SH, Divisi Sosialisasi Novrizal Harahap, serta komisioner lainnya.

Juga dihadiri Komisioner Bawaslu Labusel, yakni Ahmad Hajiddin Harahap SH, Ridi Akmal Nasution S SY, MH, dan Mahrizal Hasibuan S.Ag, serta Para PPK, perwakilan Partai Politik dan Saksi Calon Legislatif Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (bede/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here