Pembentukan PAC Poros Muda Sumut Kecamatan Medan Kota, Lili Suhari Terpilih Sebagai Ketua

0
728

Ket. Photo : Pengurus PAC Poros Muda Sumatera Utara Kecamatan Medan Kota.

 

Medan | Issu.Com – Melalui musyawarah pembentukan Struktur Kepengurusan (SK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Organisasi Poros Muda Sumatera Utara di tingkatan Kecamatan, Bung Lili Suhari terpilih sebagai Ketua PAC Poros Muda Sumatera Utara Kecamatan Medan Kota.

Terpilihnya Bung Lili Suhari sebagai Ketua PAC Poros Muda Kecamatan Medan Kota dalam musyawarah tersebut tertuang dalam pengajuan SK pembentukan PAC Poros Muda Kecamatan Medan Kota yang di ajukan ke Ketua Umum (Ketum) Poros Muda Sumatera Utara, Andi A Sembiring SE.

Kegiatan musyawarah yang digelar pada Jumat 24 September 2021 di Gg Bali, Jln Sakti Lubis Kecamatan Medan Kota tersebut dihadiri Penasehat Organisasi Poros Muda Kecamatan Medan Kota dan seluruh pengurus PAC Poros Muda Medan Kota sesuai yang tertuang dalam SK pembentukan.

Kepada awak media, Selasa (28/9/2021), Ketua PAC Poros Muda Medan Kota terpilih mengatakan, dengan adanya musyawarah ditingkat Kecamatan Medan Kota menjadi langkah awal pembelajaran bagi pengurus dalam mengelola suatu organisasi berdasarkan musyawarah dan mufakat sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi.

Lili Suheri juga mengharapkan, kedepannya seluruh pengurus Poros Muda Kecamatan Medan Kota tetap bersama dirinya bisa semakin solid untuk berperan serta membangun daerah, berlandaskan visi misi yaitu sosial dan UMKM.

Ketua PAC Poros Muda Kecamatan Medan Kota terpilih tersebut juga menegaskan bahwa dalam organisasi Poros Muda ini tidak ada yang digaji, baik itu ditingkatan DPP maupun sampai ke tingkat pengurus Desa dan Kelurahan.

“Tapi hari ini saya sangat bangga dan terharu melihat kekompakan dan semangat Anggota Organisasi Poros Muda Sumatera Utara, khususnya di Kecamatan Medan Kota ini. Semoga Poros Muda semakin sukses dan mampu berbuat sesuai visi dan misi organisasi”. sebut Lili.

Dirinya juga menekankan, PAC Poros Muda Kecamatan Medan Kota harus selalu berjiwa sosial sesama anggota maupun kepada masyarakat. “Kedepan, kita akan berupaya agar PAC Poros Muda Medan Kota mampu menjadi contoh yang baik bagi organisasi masyarakat lainnya”, Ujarnya.

Inilah Susunan Kepengurusan PAC Poros Muda Medan Kota:
Ketua : Lili Suhari
Wakil Ketua : Mulianto
Wakil Ketua : Sahar Dani

Sekretaris : Zulkifli Sipahutar
Wkl Sekretaris : Ferianto

Bendahara : RahimYudi Hariadi SE
Wkl Bendahara : Taufik Ilham Sutan Lubis
Wkl Bendahara : Iin

Penasehat : Yudi Hariadi SE, Sutan Lubis, Saiful Muhayat

Humas : Alex Sander Purba, Andi Mulia SE, Sofyan Hadi S.A.P
Bidang Hukum : Muhammad Raza SH, Fauzi Ibrahim, H Zaki Mahyudin
Koordinator. : Nazamuddin, Hamdani, Dedi Hermanto, Mora Parulian, M Saleh, Lili Suhari, Syahril Mahmud.

(Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here