Pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Labuhanbatu, Bupati : Semoga Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah.

0
456
Labuhanbatu.issu.com – Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, hadiri acara Pelantikan Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Labuhanbatu Periode 2019 – 2022 di Hall Permata Land Hotel, Jln. Ahmad Yani, Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara. Minggu (02/02/2020) pagi.
Dalam Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Labuhanbatu Periode 2019–2022 tersebut, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, pada intinya berharap agar kepengurusan Pemuda Muhammadiyah dapat selalu bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu.
Andi Suhaimi pada kesempatan tersebut juga memaparkan berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan dan program-program yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kedepan. Salah satunya adalah terkait program peduli keummatan.
Dalam acara tersebut, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT juga menerima cenderamata berupa plakat dari Ketua PD Muhammadiyah Labuhanbatu Fakhrurrazi, SHI.
Pada acara pelantikan tersebut juga dihadiri Wakapolres Kabupaten Labuhanbatu, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara, Amrizal S.Si, M.Pd, Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Labuhanbatu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu, Para Asisten di jajaran Pemkab Labuhanbatu, Ormas Pemuda Pancasila, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here