Jelang Pilkades Serentak Labuhanbatu 2019, Ini Pesan Bupati Labuhanbatu… 

0
368
Labuhanbatu.issu.com – Jelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak yang akan dilaksanakan di 14 Desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu pada 28 Desember 2019 mendatang, Panitia Pilkades Kabupaten Labuhanbatu gelar Deklarasi Damai dan Penandatanganan Fakta Integritas di Ruang Data Dan Karya, Gedung Kantor Bupati Labuhanbatu, Sabtu (22/12/2019).
Kegiatan Deklarasi Damai Pilkades Serentak Labuhanbatu 2019 dan Penandatanganan Fakta Integritas tersebut di hadiri oleh Bupati Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB serta dihadiri oleh hampir seluruh Calon Kepala Desa yang akan bertarung di 14 Desa yang melaksanakan Pilkades serentak pada tahun ini.
Pada acara tersebut, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB atas dukungannya dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas dalam setiap tahapan menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak yang akan digelar 28 Desember 2019 mendatang.
“Ini merupakan kali pertama saya mengikuti pelaksanaan Pilkades Serentak sebagai Bupati Labuhanbatu. Saya menginginkan, Pilkades tahun ini bisa menjadi Pilkades terbaik semenjak ada Pilkades di Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Andi Suhaimi.
Sebagai Bupati, Andi Suhaimi berharap, pada momen Pilkades kali ini bisa menjadi motivasi kedewasaan bagi seluruh masyarakat. Andi Suhaimi juga menginginkan, bagi calon Kepala Desa yang nantinya terpilih dan menang agar jangan tinggi hati dan bisa merangkul pihak yang kalah untuk bersama-sama memajukan Desa.
“Saya ingin menata Desa, agar kedepannya setiap Desa mampu dan bisa menghasilkan rupiah bagi desanya masing-masing. Saya yakin, 58 orang calon Kepala Desa ini merupakan orang-orang terbaik yang nantinya bisa menunjukan program yang baik untuk menjadi contoh bagi masyarakat. Jadilah petarung yang baik, karena Desa akan maju bila masyarakat nya kompak,” Tegas Andi Suhaimi.
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT juga berpesan agar pihak penyelenggara jangan ada keberpihakan. Karena Andi Suhaimi menginginkan Pilkades kali ini murni dari pilihan masyarakat. Semoga Labuhanbatu makin maju kedepannya.
“Saya ingin Kepala Desa terpilih bisa berinovasi agar Kabupaten Labuhanbatu bisa semakin baik dan semakin maju kedepannya,” pungkas Andi Suhaimi.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here