Sharing is caring

 

LABUHANBATU, issu.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran, Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Labuhanbatu serahkan bantuan kepada Cekmot Dasopang, warga Danau Bale Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu. Jum’at (3/5/2019).

Selain meringankan beban warga yang kemalangan, kegiatan sosial itupun adalah merupakan rangkaian Program Kerja DPD AMPI di Tahun 2019.

“Ini yang semestinya kita lakukan, serta ini merupakan wujud dari program-program DPD AMPI Labuhanbatu dalam bentuk kegiatan sosial dan kemanusiaan,” ujar Ketua DPD AMPI Labuhanbatu, M. Ruben Simangunsong SH.

Kata dia, dalam merealisasikan program kerja tersebut, DPD AMPI akan lebih fokus melakukan pendekatan humanis, agar terciptanya pemuda yang baharu dan dekat dengan masyarakat.

“Kita juga mengajak masyarakat terkhusus di wilayah Kecamatan Rantau Selatan, agar dapat berperan membantu warga yang terkena musibah kebakaran seperti yang dialami oleh Cekmot Dasopang. Tak harus dengan nilai besar bantuan yang diberikan, namun, rasa kebersamaan untuk sesama masyarakat,” sebut Ruben.

Di tempat yang sama, Cekmot Dasopang mengucapkan terimakasih atas kehadiran DPD AMPI Labuhanbatu yang telah memberikan bantuan.

“Alhamdulillah, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPD AMPI Labuhanbatu yang telah memberikan bantuan kepada kami sekeluarga. Semoga DPD AMPI dibawah komando abangda Ruben Simangunsong dapat terus memperhatikan warga seperti kami, dan kami do’a kan selalu sukses,” ucap Cekmot. (Ndra/ic)

Print Friendly, PDF & Email