Sharing is caring

 

Ket. Photo : Management PT HSJ bersama Kaban Bappeda Labuhanbatu Saat Giat Penyaluran Bantuan CSR Kepada Keluarga Anak Terindikasi Penderita Stunting. (Foto:Istimewa

 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Sebagai bentuk sinergitas dalam upaya membantu pemerintah dalam mengurangi angka gizi buruk atau stunting, perusahaan perkebunan PT Hari Sawit Jaya (PT HSJ) memberikan bantuan percepatan penurunan stunting kepada warga diseputaran perusahaan melalui corporate social responsibility (CSR).

Giat penyerahan bantuan CSR tersebut dilaksanakan di Aula Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Senin (28/8/2023).

“Bantuan yang kita serahkan bersumber dari CSR, bantuan ditujukan kepada para keluarga yang berdomisili di seputaran perusahaan yang terindikasi memiliki anak penderita gizi buruk atau stunting, bantuan berupa paket makanan bergizi,” Ucap Ray Saragih, Humas PT HSJ kepada wartawan.

Ray Saragi berharap semoga bantuan yang mereka salurkan dapat menambah asupan gizi sehingga anak – anak penderita gizi buruk tersebut dapat tumbuh berkembang, sehat jasmani maupun rohani seperti yang kita harapkan.

Selaku tuan rumah, Kades Tanjung Haloban Andi Rahman menghaturkan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan paket bantuan berupa makanan dan minuman sehat kepada warganya.

“Secara pribadi dan mewakili masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak management PT HSJ atas bantuannya, semoga penanggulangan percepatan penurunan stunting di daerah kita cepat tercapai.” Ucapnya

Informasi dihimpun, perusahaan PT HSJ yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit yang beralamat di Desa Sidomulyo, Kecamatan Bilah Hilir tersebut selalu berperan aktif dan peduli kepada masyarakat yang ada di seputaran perusahaan. Hal itu dibuktikan dengan seringnya perusahaan tersebut menyalurkan CSR di bidang sosial dan ekonomi.

Pantauan dilokasi, dalam acara tersebut tampak hadir General Manager (GM) PT HSJ, Kaban Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Rangkuti, Camat Bilah Hilir, Kapus Tj Haloban, Kades Tanjung Haloban, Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta Humas PT HSJ Ray Saragih.

 

Penulis : Soewardhi
Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email