Sharing is caring

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kondisi kesehatan para tahanan di masa pandemi Covid-19, Kapolres Labuhanbatu AKBP instruksikan jajarannya agar selalu memperhatikan serta menjaga kesehatan tahanan.

Usai pelaksanaan apel malam piket fungsi, Sabtu (5/12) sekira pukul 21.00 wib, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu selaku pawas beserta Kanit 2 Sat Narkoba IPDA Tito Alhafezt selaku pada dan Kanit Patroli Sat Lantas Polres Labuhanbatu IPDA Sumardi membagikan asupan vitamin untuk semua tahanan yang ada di sel tahanan Mapolres Labuhanbatu.

AKP Martualesi menjelaskan, sebanyak 267 tahanan yang saat ini ditahan di Polres Labuhanbatu menerima asupan vitamin C secara rutin. Kesemuanya merupakan tahanan yang ditempatkan di sel tahan Polres dengan rincian di RTP Polres sebanyak 178 Orang, 31 orang di Sel Reskrim dan 58 Orang di Sel Narkoba.

Hal ini dilakukan sebagaimana instruksi Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, supaya tetap seluruh jajaran harus memperhatikan kesehatan tahanan. “Mereka juga adalah komunitas dari masyarakat yang harus dijaga dari pandemi virus corona, sehingga harapannya tidak ada tahanan yang terpapar virus”, Pungkas AKP Martualesi Sitepu, menirukan ucapan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email